Wednesday, April 17, 2024
Berita Teknologi

ROG Phone 8 Resmi di Indonesia, Ini Dia Keunggulannya

Jakarta, PCplus – ASUS kembali memperkenalkan inovasi terbaru dalam dunia mobile gaming dengan membawa resmi ROG Phone 8 di Indonesia. Ada 3 seri yang dibawa ASUS ke tanah air, ROG Phone 8 reguler, 8 Pro, dan 8 Pro Edition. Semuanya menjanjikan pengalaman gaming tak tertandingi dengan prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 yang kuat dan desain baru yang ciamik.

Baca Juga: ROG Phone 8 Hadir Dengan Fitur AniMe Vision

Dengan peluncuran ini, ASUS tidak cuma menetapkan standar baru untuk ponsel gaming. Tetapi juga mengukuhkan komitmennya terhadap inovasi dan kualitas. ROG Phone 8 dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang paling menuntut kinerja. Dengan fitur-fitur canggih seperti sistem pendingin AeroActive Cooler X yang efektif mengurangi panas, memastikan performa yang stabil bahkan dalam sesi gaming yang panjang.

Untuk awal pemasaran, ROG Phone dijual dengan sistem pre-order. Ada penawaran menarik dalam progam ini, seperti bonus AeroActive Cooler X gratis. Kalau kamu termasuk penggemar ROG Phone, maka ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan smartphone gaming paling canggih di pasar saat ini.

ROG Phone 8 sendiri hadir dalam dua pilihan warna yang elegan, Storm Grey dan Phantom Black. Sementara varian Pro dan Pro Edition hanya tersedia satu warna, Phantom Black. Yang menarik dari desain ROG Phone 8 adalah lampu LED AniMe Vision yang inovatif. Kamu bisa mengubah tampilan dari 341 LED yang tersedia itu menjadi beragam gambar animasi. Tak cuma itu, performa audio yang imersif di ROG Phone 8 ini mampu memberikan pengalaman gaming yang benar-benar keren.

Keunggulan ROG Phone 8 yang baru resmi rilis di Indonesia

Lantas apa saja keunggulan ROG Phone 8 ini? PCplus mencoba merangkum beberapa diantaranya buat kamu. Simak nih:

  • Prosesor: Ditenagai oleh Snapdragon® 8 Gen 3, memberikan performa gaming yang kuat dan efisien.
  • RAM dan Penyimpanan: Dilengkapi dengan RAM LPDDR5X 8533 Mbps dan penyimpanan UFS 4.0, menawarkan kecepatan dan kapasitas yang luar biasa untuk semua game.
  • Layar: Panel AMOLED (Samsung E6) 6.78″ dengan teknologi LTPO, memberikan tampilan yang super terang dan responsif.
  • Kamera: Sistem tri-kamera canggih yang memungkinkan pengambilan gambar ultrawide, zoom, dan rekaman video yang stabil. Kamera utama dengan sensor 50 MP IMX890 Sony untuk hasil gambar yang jernih.
  • Fitur AI: Empat fitur AI yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming, termasuk Mode Latar Belakang (background mode), X Capture, AI Grabber, dan Semantic Search.
  • Desain: Desain yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel yang lebih tipis, menjadikan ROG Phone 8 Series tidak hanya sebagai ponsel gaming tetapi juga perangkat premium untuk gaya hidup.
  • Baterai: Kapasitas baterai yang besar untuk penggunaan yang tahan lama, mendukung gaya hidup aktif para gamer.
  • Audio: Teknologi OZO Audio untuk rekaman audio yang jernih dan imersif.

Harga jual ROG Phone 8 Resmi

Untuk harganya sendiri bervariasi. Di Indonesia ROG Phone 8 series dipasarkan dengan harga berikut ini:

  • ROG Phone 8: Rp 10.999.000
  • ROG Phone 8 Pro: Rp 14.999.000
  • ROG Phone 8 Pro Edition: Rp 19.999.000

Bagaimana? Menarik nggak nih buat kamu pembaca PCplus? Kalau masih penasaran informasi lebih lengkap tentang ROG Phone 8 ini, kamu bisa simak informasinya di website resmi ROG ini.

Komentar kamu