Thursday, June 20, 2024
Berita Teknologi

Kingston Siap “Balapan” di Computex 2024

Taipei, PCplus – Kingston Technology kembali hadir di COMPUTEX 2024 dengan pameran bertema balap mobil “Kingston: Racing Beyond Limits.” Kingston terinspirasi oleh dunia balap mobil yang penuh adrenalin, di mana kendaraan canggih dan pengemudi handal bersatu. Itu kenapa lini produk Kingston di Computex tahun ini menampilkan elemen-elemen layaknya lintasan balap dan pit stop untuk menciptakan performa, kecepatan, dan ketahanan terbaik.

Baca Juga: Flashdisk Naga Baru Dari Kingston. Edisinya Terbatas!

Di pameran ini, pabrikan memori ini juga memperkenalkan berbagai teknologi terbaru. Seperti memori Kingston FURY Renegade DDR5 edisi terbatas, memori standar CAMM2 baru, dan solusi penyimpanan tambahan. Selain itu, ada juga pameran PC berbasis Artificial Intellighence (AI) yang menampilkan berbagai inovasi menarik dari Kingston.

Kevin Wu, Vice President Sales/Marketing and Business Development APAC, menyatakan, bahwa AI dan berbagai aplikasinya telah membawa perubahan pada industri ini. “Di COMPUTEX 2024, Kingston dengan bangga mempersembahkan produk-produk memori dan SSD berperforma tinggi. Dengan tema balap mobil, kami menekankan bagaimana produk Kingston memenuhi kebutuhan akan kapasitas tinggi dan solusi berkinerja tinggi. Serta bagaimana Kingston tetap berdedikasi untuk memberikan solusi yang terbaik dan terus melampaui batas,” kata Kevin.

Menampilkan banyak lini baru produk

Kingston Champions: Enam lini produk Kingston ditampilkan sebagai sebuah tim pembalap elit yang menggunakan teknologi AI. Setiap produk mewakili kategori tertentu. Termasuk gaming, pembuatan konten, enterprise, penyimpanan terenkripsi, dan lainnya. Produk-produk ini menampilkan kekuatan unik serta kemampuan beragam dari Kingston.

Lightning FURY: Pembalap tangguh dan percaya diri yang melampaui batas. Produk ini mampu mewujudkan performa ekstrem DRAM dan SSD Kingston untuk para gamer. Di COMPUTEX 2024, Kingston memperkenalkan Kingston FURY Renegade DDR5 RGB Limited Edition—kit DDR5 dengan kecepatan luar biasa dan heat spreader bertema mobil balap.

Salah satu seri memori Kingston FURY yang dipamerkan di ajang Computex 2024 (PCplus/Istimewa)

Swift XS: Seperti pembalap profesional yang gesit dan lincah, SSD Eksternal XS1000 menyediakan solusi penyimpanan yang sangat ringkas dengan kecepatan tinggi. Produk ini baru saja diluncurkan dengan warna merah terbaru, memberikan kesan estetis yang cocok dengan dunia balap.

FURY Fast Lane: Layaknya lintasan balap di lapangan, FURY Fast Lane menampilkan kecepatan turbo dari lini Kingston FURY. Kingston FURY Renegade DDR5 RGB Limited Edition dan Renegade SSD menggerakkan Simulator Balap Cooler Master Dyn X. Ia memberikan sensasi imersif dari kecepatan tertinggi, seperti pengalaman yang dirasakan seorang pembalap di lintasan. Selain itu, Kingston FURY Impact DDR5 CAMM2 hadir dengan standar modul memori baru. Cocok untuk laptop gaming dan workstation mobile.

Empowering AI: Zona “Built to Last” mendemonstrasikan aplikasi AI dari Kingston. Tim Balap NYCU Vulpes menampilkan mobil balap otonom yang telah mereka desain dan bangun. Mobil ini menggunakan PC AI yang dilengkapi dengan solusi dari Kingston, AMD, dan ASUS. Solusi memori dan penyimpanan dari Kingston, termasuk Server Premier DDR5 RDIMM dan DC600M Enterprise SSD, turut hadir dengan efisiensi tinggi dan fitur latensi rendah untuk kebutuhan kapasitas penyimpanan dan performa pemrosesan AI di pusat data.

Spesifikasi Produk Baru Kingston 

Kingston FURY Renegade DDR5 RGB Edisi Terbatas 
  • Desain edisi terbatas: Memori ini memiliki desain heat spreader merah dan hitam yang ramping terinspirasi oleh mobil balap, dengan efek pencahayaan RGB eksklusif yang tersedia pada model ini. 
  • Kecepatan: 8000MT/s  
  • Kapasitas: 2 keping, 48GB (24GB x2) 
  • 19 preset efek pencahayaan RGB dan bersertifikat Intel® XMP 3.0 

Kingston FURY Impact DDR5 (CAMM2) 
  • Ukuran lebih kecil, kapasitas lebih tinggi: Modul memori mode dual channel menawarkan ukuran lebih kompak, konsumsi daya lebih rendah, dan kapasitas serta kecepatan yang meningkat, ideal untuk pengguna notebook, laptop gaming, dan workstation mobile. 
  • Kapasitas: 32GB 
Memori Kingston FURY Impact di Computex 2024 (PCplus/Istimewa)
XS1000 External Solid State Drive (SSD) 
  • Opsi warna baru: Versi warna merah baru untuk menyimpan momen berharga dalam gaya. 
  • Interface: USB 3.2 Gen 2 
  • Kecepatan: Hingga 1,050MB/s read, 1,000MB/s write 
  • Kapasitas: 1TB, 2TB

Kenting Bay (kode nama) PCIe 4.0 NVMe SSD 
  • Sneak peek eksklusif: SSD yang belum dirilis ini menawarkan performa NVMe PCIe Gen 4×4 dalam bentuk M.2 2280 yang praktis
  • Kecepatan: Kecepatan baca/tulis sekuensial hingga 6.000/5.000 MB/s 
  • Kapasitas3500GB – 4TB  

Komentar kamu