Saturday, April 27, 2024
Berita Teknologi

Promosikan Pascabayar, Indosat Tawarkan Matrix Double Impact

indosat matrix
Agus Nurudin, Group Head Channel Management Indosat (tengah) bersama Hengky Aditya Wijaya, Head of Division Sales and Marketing Intertec (kiri) dan Legi Soegianto, Head of Product Marketing Huawei Indonesia (kanan) saat acara media updates MATRIX Double Impact di Jakarta (29/1/2013).

JAKARTA, RABU  – Promo yang satu ini ditujukan Indosat untuk layanan pascabayar. Dikemas dalam nama MATRIX Double Impact, Indosat menawarkan 12 bulan paket Matrix Pro 24, gratis 6 bulan Indosat Internet Prime dengan bonus modem Huawei E303.  Per bulannya kamu cukup membayarkan Rp 100 ribu (selama 12 bulan). Bayarnya bisa melalui autodebit dengan kartu kredit Mandiri.

Paket Matrix Pro 24 mencakup paket gratis nelepon 1000 menit sesama Indosat, gratis 1000 SMS dan akses Internet cepat 24 jam nonstop 100MB di seluruh wilayah Indonesia. Sementara kartu Internet Prime membuat kamu bisa menikmati Internet gratis dengan kuota 2,5GB/bulan selama 6 bulan, dan kecepatan akses sampai 7,2MBps.  O ya, modem Huawei E303 yang diberikan gratis itu juga punya fitur HiLink 7,2MBps. Pasangnya pun tak ribet karena ada fitur Self Installation, Auto ConnectdanAuto Setting.

Mau mencoba layanan pascabayar Indosat Matrix Double Impact ini? Silakan ke galeri Indosat terdekat atau datangi Expo Indosat-Mandiri di beberapa kota Indonesia.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu