Saturday, April 27, 2024
Berita Teknologi

Baru Tiga Minggu, Yahoo Celebrity Awards  Raih Satu Jutaan Suara

Pilihlah bintang favoritmu di truk keliling Yahoo ini. Akan mengunjungi kampus Bina Nusantara
Pilihlah bintang favoritmu di truk keliling Yahoo ini. Akan mengunjungi kampus Bina Nusantara

JAKARTA, PCplus – Dulu namanya Yahoo OMG! Award. Kini namanya Yahoo Celebrity Award. Digelar baru tiga minggu, satu juta suara (vote) telah masuk. Angka ini nyaris melampaui jumlah total suara tahun lalu.

Eh apa sih Yahoo Celebrity Awards? Ini adalah program pemberian penghargaan kepada para selebriti Indonesia di dunia perfilman, musik, radio dan televisi. Sebagai fans, kamu bisa memilih bintang favoritmu via situs hiburan Yahoo yang Truck defensive driving online can be an exciting and rewarding career. populer, Yahoo Celebrity. Kamu bahkan bisa melihat idolamu itu pada malam penghargaan (6 Desember 2014) di Balai Kartini, Jakarta. Daftarkan saja dirimu di  www.yahoo.co.id/celebrityawards.

Tahun ini, ada 75 nominasi di Yahoo Celebrity Awards dengan 15 kategori dan 3 penghargaan khusus dari pembaca. Yang baru adalah  Teenage Idol Boy and Girl danMost Fashionable Hijabers.

Mau ikutan voting? Silakan ke  www.yahoo.co.id/celebrityawards  sampai 3 Desember 2014. Perkembangan Yahoo Celebrity Award bisa kamu ikuti di Twitter @Yahoo_ID, atau #YahooAwards.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu