Buat Mac, Tersedia My Passport Studio dengan FireWire 800

wdfMP_Studio2JAKARTA, SENIN – Pengguna Mac boleh berbesar hati. Hard disk portabel gaya dan ramping khusus untuk Mac dengan antarmuka FireWire 800 super cepat sudah disediakan Western Digital. Kapasitasnya bisa dipilih antara 320 GB, 500 GB, dan 640 GB.

Kompatibel dengan software Apple TimeMachine, My Passport Studio menampilkan backup otomatis dan kontinu dengan software WD SmartWare , dan enskripsi berbasis hardware 256-bit. Enkripsi yang biasanya hanya ditemukan dalam sistem drive yang jauh lebih mahal ini berfungsi sebagai gembok virtual untuk menjaga agar data pengguna tetap aman.

My Passport Studio juga dilengkapi dengan e-label yang akan menunjukkan kapasitas yang tersedia dan status drive terkunci atau tidak. Melalui software backup WD SmartWare yang tersedia, tampilan pintar e-label di depan drive My Passport dapat diubah sesering mungkin sesuai selera. Dengan memanfaatkan teknologi e-paper, tampilan informasi pada displai tetap terlihat jelas, bahkan ketika drive tidak dikoneksikan.

Hard disk portabel ini sudah bisa dibeli shopwd.com, dengan harga kisaran US$ 145 – US$ 195, tergantung kapasitas. Masa garansinya terbatas 3 tahun.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.