Thursday, March 28, 2024
Berita Teknologi

Mau Jadi Duta Produk Kingston?

kingston vogueJAKARTA, KAMIS Mau nggak kalau kamu tampil di berbagai majalah dan berjalan di catwalk mewakili produk Kingston? Mau?

Kalau mau, ajukan saja lamaran kamu ke Kingston mulai dari 1 Mei sampai 31 Mei. Syaratnya tak beda dengan lamaran menjadi model kok. Kirim dan upload lima foto (wajah-kepala, setengah badan, seluruh badan, dua foto bebas) dengan ukuran maksimal masing-masing 500KB, juga video 2 menit yang menyertakan pernyataan Vote for Me at Kingston Vogue Contest di www.kingstonvogue.com.

Nah, dua pemenang akan memperoleh pelatihan modelling profesional, tampil di semua iklan Kingston di kawasan Asia-Pasifik, menghadiri acara-acara yang ‘trendy’, dan juga berpergian secara mewah ke ke markas Kingston Technology di California, AS.

Selain paket hadiah utama itu juga tersedia hadiah untuk pemenang Best Talent Award, the Most Photogenic Award, Voters’ Choice Award (pilihan publik), dan runner-up. Informasi selengkapnya silakan kunjungi www.kingstonvogue.com.

O ya, kendati tidak ikut kontes, kamu juga bisa dapat hadiah USB flash disk DataTraveler 4GB Limited Edition.  Caranya  mudah, tinggal ikut daam pemungutan suara secara online dari 1 Mei sampai 8 Juni.

Nah selamat mencoba keberuntungan!

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Komentar kamu