Perkenalkan, Windows 7 Touch Pack

microsofttouchpack JAKARTA, JUMAT – Microsoft baru saja memperkenalkan Windows 7 Touch Pack bagi semua pengguna PC. Di dalamnya terkemas tiga game, maupun tiga aplikasi Microsoft Surface yang dibuat khusus untuk iterasi mutakhir OS tersebut.

Windows 7 Touch Pack diperkenalkan pertama kali pada Mei lalu sebagai bagian dari enam aplikasi yang dirancang untuk memamerkan Windows 7 Touch dan membantu pengguna belajar menggunakan gerakan (gesture).

“Sebelumnya, Microsoft Touch Pack for Windows 7 hanya tersedia bagi para OEMs untuk disertakan dalam PC-PC Windows 7 baru yang mampu melakukan Windows Touch,” jelas jubir Microsoft Brandon LeBlanc. “(Namun), karena umpan balik dan permintaan dari para mitra dan pelanggan, kami merilis Microsoft Touch Pack for Windows 7 untuk diunduh oleh siapa pun yang punya perangkat yang mampu Windows Touch.”

“[Jadi], jika kamu punya PC Windows 7 atau monitor multitouch yang mendukung Windows Touch di Windows 7, Touch Pack for Windows 7 adalah cara bagus bagi kamu untuk benar-benar menguji kemampuan multitouch yang telah kami buat.”

Tertarik? Silakan unduh Microsoft Touch Pack for Windows 7 di http://www.microsoft.com/downloads/details.aspx?FamilyID=b152fadd-82e4-4ddb-a46a-aebe49944428&displaylang=en

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Perkenalkan, Windows 7 Touch Pack

  • 26/04/2010 at 10:36
    Permalink

    monitor multitouch yang mendukung Windows Touch di Windows 7, Touch Pack for Windows 7 adalah cara bagus bagi kamu untuk benar-benar menguji kemampuan multitouch yang telah kami buat…….

    wah….kudu mikir beli monitor lagi nich…..!
    mahal nda y….?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.