Tuesday, May 21, 2024
Berita Teknologi

Toshiba Libretto, Notebook tanpa Keyboard

toshiba_libretto_2JAKARTA, RABU –  Apa jadinya bila kamu meniadakan  keyboard dari notebook dan menggantinya dengan displai layar sentuh? Sebuah notebook dengan dua layar yang mirip iPad.  Eh tampilannya keren loh.

Memamerkan dua layar sentuh yang masing-masing berukuran 7”, Toshiba Libretto ini terlihat keren. Kamu bisa men-drag-and-drop aplikasi dari satu layar ke layar lain, dan menyuntingnya dengan bantuan software photo-editing. Fungsi multitouch juga bekerja baik di sini. Kamu bisa memutar arah dari kedua layar. Selain sebagai layar alternatif, layar (bagian) bawah berfungsi sebagai keyboard virtual.

Libretto ini dimotori oleh prosesor Intel Pentium (Toshiba tidak menjelaskan kecepatannya) dan Windows Home 7 Premium. Drive SSD (solid state disk) terkandung di dalamnya. Fitur Bluetooth 2.1 dan 802.11n sudah terkemas. Sayangnya hanya ada satu port USB yang disediakan di notebook mungil ini.

Mau tahu bobotnya? Hanya 2 pounds, atau 908 gram.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

6 thoughts on “Toshiba Libretto, Notebook tanpa Keyboard

  • harganya berapa?

  • iya harga itu yang penting, harganya berapa????? dimana dapat dibeli???

  • yang kemarin iPad VS iPed, sekarang ada yang baru nih Toshiba Lebretto VS KNO.
    he..he..he..he..

  • Kalau harganya kurang dari Rp 6 jt sungguh menarik.

  • harga 12.850.000

  • kalo dipake buat ngoding bisa gak ya?

Komentar kamu