Amankan Smartphone Dengan Kaspersky

kasperskySmartphone kamu sudah aman dari malware? Bagaimana dengan hacker atau si jahat pencuri data. Kalau belum 100% yakin, coba Kaspersky Mobile Security 9. Fitur Privacy Protection-nya mampu melindungi data sensitif di smartphone,  seperti: daftar kontak, SMS, dan file penting lain.

Kamu bisa saja membuat daftar kontak rahasia yang disimpan kartu SIM  supaya tidak terjejak dalam call log, SMS, atau panggilan masuk sehingga orang lain yang menggunakan smartphone ini tidak akan menyadari keberadaan daftar kontak rahasia tadi. Jika diperlukan, daftar kontak rahasia ini bisa dengan mudah dikembalikan. Tentunya dengan bantuan password sebagai pengaman tambahan.

Itu saja? Nggak dong. Ada lagi modul Anti-Theft yang merupakan salah satu fitur unggulan Kaspersky Mobile Security 9. Fitur ini bisa memonitor keberadaan perangkat melalui fasilitas Global Positioning Service (GPS) yang tertanan di smartphone. Singkatnya, posisi ponsel bisa dideteksi jika hilang atau dicuri. Jika mau, pemilik smartphone juga bisa memblokir ponsel atau menghapus seluruh isi memorinya dari jarak jauh. Canggih ya.

Menurut Direktur Mobile Service Kaspersky, Sergey Nevstruev, versi anyar ini sengaja didesain untuk lebih bisa melindungi data privasi pengguna ponsel termasuk mencegah kebocoran data pribadi ke pihak lain seperti yang belakangan ini banyak terjadi.

Kaspersky Mobile Security 9 diperkenalkan pada hari ini (6/7) dan bisa berjalan baik di perangkat smartphone dengan sistem operasi Symbian 9.1, 9.2, 9.4 serta Windows Mobile 5.0, 6.0, 6.5

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.