A-Data Hadirkan Hard Disk Eksternal dengan USB 3.0

H-NH03-key-color-100504TAIPEI, SELASA – Mendambakan kecepatan transfer yang lebih gegas saat menggunakan hard disk eksternal? Jangan kuatir, A-Data sudah punya hard disk 3,5” dengan koneksi USB 3.0, yang juga kompatibel dengan USB versi-versi sebelumnya.

NH03 ini dijanjikan mampu menyajikan kecepatan transfer sampai mencapai 140MB/s dengan dukungan software TurboHDD yang bersifat built-in. A-Data menyebutkan, kamu akan bisa merasakan peningkatan kecepatan setidaknya 400% dibandingkan saat menggunakan antarmuka USB 2.0.

Selain peningkatan kecepatan, NH03 juga menyertakan enkripsi AES 256-bit untuk membantu pengamanan data yang bersifat pribadi terhadap penyadapan. Sebuah tombol one-touch auto backup tampil di badannya untuk mempermudah proses backup dan sinkronisasi yang kamu lakukan.

Desain NH03 terihat gaya dengan ventilasi panas yang ditempatkan di bagian depan dan belakang enclosure. Rangkanya yang unik membuat hard disk ini bisa diposisikan berdiri maupun tiduran, tergantung kesukaanmu.

Hard disk portabel yang bermasa garansi tiga tahun ini tersedia dalam pilihan kapasitas maksimal 2TB. Sebagai bonus, kamu boleh mengunduh software HDDtoGo, dan Norton  Internet Security 2010 (60-day trial).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: