Mau Kartu Grafis Super Overclock Edition?

hwbotTAIPEI, SELASA – Bagi kamu yang suka ngoprek PC, hadir lagi satu kesempatan untuk memamerkan keterampilanmu.  Namanya GIGABYTE 800 Overclocking Contest.. Penyelenggaranya, seperti bisa ditebak, ya Gigabyte yang merupakan produsen motherboard, kartu grafis dan hardware lain. Tapi kali ini Gigabyte menggandeng HWBOT.org.

Dalam kontes ini yang dimulai 1 Juli dan berakhir 31 Juli, para overclocker ditantang untuk menggunakan motherboard AMD 800 Series. Tentu saja mereknya harus Gigabyte. Seri yang harus digunakan adalah 890FX, 890GX, 880G, dan 870.

Ada lima tahapan yang harus dilalui, masing-masing dengan benchmark yang berbeda, yakni Super Pi 32m, Super Pi 1m, Wprime 32m, Wprime 1034m, dan CPUz. Di akhir setiap tahapan, tiga overclocker terjago akan diganjar kartu grafis Gigabyte Radeon HD 5000 series. Semua skor benchmark harus dikirimkan masing-masing peserta kontes ke HWBOT untuk disetujui.

Jika kamu tertarik mengadu ilmu overclock, silakan lihat jadwal kontes dan keterangan lain di http://hwbot.org/competition/gbt_800_contest

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.