Kindle Baru, Lebih Murah dari Kindle 2

kindle

JAKARTA, KAMIS – Penggemar e-book yang belum sempat membeli Kindle 2 punya alternatif yang lebih baik. Kindle baru yang harganya lebih murah, yakni mulai dari US$ 139, tapi dengan tambahan fitur Wi-Fi. Namun jika mau model Wi-Fi plus 3G, kamu  harus merogeh kocek lebih dalam, yaitu US$ 189.

Dibandingkan Kindle 2, versi baru ini 21% lebih kecil dan 15% lebih ringan. Enak untuk dipakai membaca saat berada di tempat tidur. Layarnya 6”.

Fitur baru di sini adalah browser WebKit yang masih bersifat eksperimen. Ini terasa dari bagaimana halaman-halaman butuh waktu  untuk di-load dan tidak selalu diwujudkan dengan benar. Kendali arah juga membuat menjelajah web menjadi kurang nyaman. Untunglah ada moda article yang dapat mengubah halaman-halaman web sehingga lebih mudah dibaca.

O ya, Kindle baru ini punyamemori internal 2x lebih besar dibandingkan sebelumnya. Kapasitasnya 4GB, atau setara dengan sekitar 3500 buku

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Kindle Baru, Lebih Murah dari Kindle 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.