Manjakan Konsumen, Asus Sediakan Layanan Telepon

callcenterJAKARTA, SENIN – Produsen yang pintar dan serius pasti tidak terlena dalam membesarkan layanan  purna jualnya. Dan itulah yang ingin digarisbawahi oleh Asus. Belum lama ini produsen Taiwan tersebut mengumumkan mitra servis barunya, PT Datascrip.

Kini pengguna produk Asus semakin mudah mendapatkan informasi. Cukup telepon ke call center di nomor (021) 612 2825 selama hari kerja (Senin – Jumat, 09.30 – 18.30 WIB). Tentunya layanan tersebut berbahasa Indonesia.

Kamu boleh tanya tentang apa saja: notebook, Eee PC, handheld, monitor LCD, Eee Box, Eee Top, perangkat nirkabel dan jaringan, motherboard atau kartu grafis, yang penting mereknya Asus. Pertanyaan teknis pun boleh diajukan

“Produk ASUS telah sedemikian baik dikenal oleh masyarakat pengguna perangkat komputasi di Indonesia. Kualitas tinggi, ditunjang dengan layanan purna jual produk ASUS untuk pengguna di Indonesia, sehingga produk ASUS yang inovatif dan berkualitas terus menjadi kepercayaan pengguna komputer di seluruh dunia,” kata Willy Halim (Country Manager ASUS di Indonesia) dalam rilis persnya.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.