ADATA Tawarkan USB Flash Disk Geser

adata c008-1TAIPEI, KAMIS  – Ia terlihat trendy. Tidak terlihat tutup kepala USB di badannya. Ini dikarenakan USB flash disk terbaru dari ADATA, yakni C008, merupakan flash disk geser. Untuk mengeluarkan kepala USB-nya, kamu harus mendorong halus tombol di badannya ke arah depan. Dorong ke arah kebalikannya untuk menyembunyiikan kepala USB saat selesai menggunakannya.  Nyaman bukan?

Selain fungsional, C008 cukup indah dipandang. Badannya yang bertekstur matte, bebas goresan dan noda kotoran.  Bentuk badannya elegan dengan dua skema warna.  Sebuah lubang untuk mengaitkan tali sudah tersedia untuk memudahkan membawa-bawanya.

Seperti biasa, pemilik flash disk AData boleh mengunduh software gratis, mencakup UFDtoGO, OStoGO dan Norton Internet Security 2010 (60-day trial) agar perangkatnya lebih berdayaguna dan aman. O ya, produk ini punya masa garansi seumur hidup.

AData C008 dengan konektor USB 2.0 ini tersedia dalam lima pilihan kapasitas: 2GB,  4GB, 8GB, 16GB dan 32GB.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.