Avira Siap Amankan Indonesia

avira
Jakarta, Senin – Di Indonesia, nama Avira sudah tidak asing lagi. Maklum, antivirus berlogo payung merah ini punya versi gratisan yang sangat diminati pengguna PC di Indonesia. Bahkan dari survei singkat PCplus, Avira adalah salah satu antivirus gratis produksi luar yang paling banyak digemari.

Menyambut sukses ini, Avira mulai serius mengembangkan produknya di Indonesia. Dengan menunjuk PT. Eternal Asia Indonesia sebagai distributor tunggal, Avira siap meramaikan pasar aplikasi keamanan domestik.

Sebenarnya bukan cuma nama besar  yang sudah cukup menggaung yang membuat Avira serius menyelami pasar Indonesia. Berdasarkan data yang dimiliki Avira, Indonesia saat ini merupakan negara ke lima penghasil virus terbesar di dunia. Itulah sebabnya pengguna PC perlu melindungi dirinya semaksimal mungkin agar tidak jadi korban virus.

Produk unggulan yang bakal dipasarkan menyambut kehadiran resmi Avira di Indonesia adalah Avira Versi 10 yang dipasarkan dalam 2 versi, yaitu: Avira Antivir Premium dan Avira Antivir Premium Security Suite. Jika tertarik mencoba, Avira memberikan gratis lisensi selama 30 hari lho. Penasaran, langsung saja klik http://eternal-asia.co.id/products/48/0/Free-Trial-30-Days-Link/ .

Sekadar informasi, Avira versi 10 bekerja berdasarkan teknologi Host Intrusion Prevention System (HIPS). Fungsinya untuk mendeteksi malware baru tanpa harus memiliki update definisi virus terbaru. Artinya meskipun belum terupdate Avira bisa mengenali varian baru virus sehingga dapat mencegahnya menginfeksi PC.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

2 thoughts on “Avira Siap Amankan Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.