Eh, Ada Card Reader Silicon Power

silicon power card readerTAIPEI, RABU– Kartu memori berbasis flash makin menjamur sejak kamera digital dan camcorder serta smartphone menggunakan kartu tersebut sebagai penyimpan data. Dampaknya, produk card reader pun marak.

Salah satu tawaran baru datang dari Silicon Power yang selama ini bergulat dengan memori dan kartu memori. ALL IN ONE card reader Silicon Power itu dilengkapi dengan lima slot untuk membaca beragam tipe kartu memori, yakni CF tipe I, SD/SDHC, miniSDHC, MMC, MMC mobile, MMC plus, micro SD, micro SDHC,
-SD, SDHC, xD, Memory Stick (PRO, Duo, PRO Duo) dan MS Micro(M2), mini SD, MMC micro, MMC mobile, RS MMC. Ia bisa dipakai di sistem operasi Windows terbaru (7) , Mac atau Linux. Card reader  juga disebutkan bisa menulis dan membaca secara simultan.

ALL IN ONE ini berfisik kompak (74,5×60,5×22,5 mm) dan tidak memiliki sudut tajam. Ia bisa diposisikan berdiri di meja sehingga hemat tempat.

Muncul dalam warna putih, card reader dengan indikator LED ini juga enak dibawa. Maklum bobotnya hanya 50 gram. Seutas kabel mini USB 2.0 ditanamkan di badannya sehingga kamu tak perlu repot memasang/copot kabel.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

3 thoughts on “Eh, Ada Card Reader Silicon Power

  • 30 September 2010 at 4:03 PM
    Permalink

    Wah bagus banget nich, dimana saya dapatkan Card Reader ini dan berapa harganya yah?

  • 5 October 2010 at 2:38 PM
    Permalink

    Menurut informasi langsung dari Silicon Power, produk ini akan siap bulan Oktober ini dengan harga kisaran US$ 10,5.

  • 3 November 2010 at 7:45 AM
    Permalink

    Moga2 saja harganya msih dlm kisaran segitu..
    Setau saya model2 cardreader yg ada ditanah air blum bs bertahan lama stelah pemakaian.,
    Smga ini yang terbaik di kelasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: