iPhone dan iPod Touch Bisa Akses Jarak Jauh Loh

junos pulseKalau kamu pengguna iPhone dan iPod Touch, dan seorang pekerja yang sangat mobile, ada kabar baik buat kamu. Soalnya, iPhone dan iPod Touch kamu kini sudah bisa memanfaatkan layanan akses data perusahaan jarak jauh menggunakan jaringan VPN untuk menjaga keamanan sumber daya  yang kamu ambil dari server kantor itu. Layanan ini disediakan Juniper, lewat aplikasi Juniper Junos Pulse.

Selain koneksi yang aman, Junos Pulse pun menawarkan konektivitas yang hemat energy. Kok bisa? Ya, karena Junos akan otomatis memutuskan sambungan ke VPN ketika iPhone sedang tidak dipakai, baik ketika menggunakan Wi-Fi ataupun 3G. Sambungan akan langsung dihubungkan kembali ketika pengguna mulai aktif kembali menggunakan layanan.

“Akses yang aman dan instan terhadap sumber daya perusahaan yang meliputi apliksi, email, daftar kontak, dan intranet  adalah elemen-elemen penting yang dituntut oleh para karyawan organisasi-organisasi yang sukses,” kata Mark Bauhaus, Executive Vise President and General Manager Juniper Service Layer Technologies Business Group.

Juniper dalam rilisnya mengklaim bahwa mereka adalah vendor jaringan yang mampu mengamankan sebagian besar lalu lintas smartphone di Amerika Serikat.  Mereka pun mampu menyediakan duugnan penuh terhadap VPN Apple. Tertarik? Kamu bisa mengunduh aplikasi Junos Pulse yang berjalan di atas iOS4.1 ini di App Store, gratis.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.