Aspire One Happy, Netbook Anyar Acer

Mudah dibawa-bawa, ukuran ringkas, dan ringan, seringkali jadi alasan kita  untuk memilih netbook sebagai perangakat komputasi mereka ketimbang notebook. Harganya yang lebih miring juga jadi alasan lain untuk menjagokan perangkat ini ketimbang notebook. Sebab harganya yang miring ini pulalah, anak muda seringkali menjatuhkan pilihannya pada netbook.

“Sebagian besar pengguna netbook kita adalah generasi muda dan pengguna jejaring sosial. Aspire One Happy adalah perangkat sempurna untuk konektivitas dan memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan teman-temannya sekaligus melakukan kegiatan belajar,” terang  Daniel Rustandi, Direktur Marketing Acer Group Indonesia.

Melihat peluang itu, Acer lantas meluncurkan Acer One Happy. Netbook ini hadir cukup bertenaga dengan kekuatan prosesor Intel Atom Dual Core N550 terbaru. Dengan prosesor Atom Dual Core ini, Acer menjanjikan kecepatan komputasi danberselancar yang lebih responsif. Bahkan memungkinkan melakukan streaming video HD lebih cepat. Acer One Happy juga tampil dengan warna-warna ceria sesuai kesukaan kamu. Candy Pink, Lavender Purple, Lime Green dan Hawaii Blue adalah empat warna yang bisa kamu pilih. Meski menghadirkan komputasi yang lebih mumpuni, namun Acer mengklaim dalam rilisnya tak menguras ketahanan baterai. Baterai bisa bertahan hingga delapan jam.

Keunggulan netbook yang tipis dan ringan tidak ditinggalkan. Aspire One Happy tampil dengan ketebalan kurang dari 1 inci. Ukuran netbook pun setara dengan ukuran kertas B5 dan berat hanya 1 kg. Meski formfactor kecil, tapi touchpad multi-gesture dan keyboard dibuat lebih lega, 93% dari ukuran standar. Urusan konektivitas, Aspire One Happy telah ditanam WiFi dan Bluetooth. Webcam 1.3 M juga telah disertakan. Acer juga menyertakan Office Starter 2010 dan Windows Live Essentials gratis.

Microsoft Office Starter 2010 terdiri dari fitur Word dan Excel yang disederhanakan. Sementara Windows Live Essential dapat membantu akan menghubungkan netbook ke dalam  cloud. Ditambahkan pula Windows Live Photo Gallery dan Movie Maker untuk memudahkan pengaturan gambar dan film.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

34 thoughts on “Aspire One Happy, Netbook Anyar Acer

  • 28 October 2010 at 2:27 PM
    Permalink

    Boleh tau harganya berapa?

  • 28 October 2010 at 4:40 PM
    Permalink

    harga khusus berapa

  • 29 October 2010 at 1:33 PM
    Permalink

    kurang lebih 3.4jt. Bro …

  • 30 October 2010 at 5:42 PM
    Permalink

    kemarin aku baru beli harganya 3450..

  • 31 October 2010 at 10:29 PM
    Permalink

    kalau d bndingkan dgn seri terdahulu,lebih mumpuni yg mana..?

  • 3 November 2010 at 6:07 AM
    Permalink

    duuh…sayang aku udah beli yg warna coklat!
    padahal lime green lebih menggoda?
    ;(

  • 4 November 2010 at 12:48 PM
    Permalink

    gax da beda nya am yg d255
    cma bda wrna am type doang aja tu

  • 18 November 2010 at 8:29 PM
    Permalink

    Gimana sih cara ngenet via androidnya? terutama bila menggunakan 3G.

  • 24 November 2010 at 8:18 PM
    Permalink

    kemaren aku beli kok nggak ada bluetootnya?

  • 11 December 2010 at 7:14 AM
    Permalink

    sekarang harganya cuma 2.950.000

  • 12 December 2010 at 11:12 AM
    Permalink

    punyaku gag ada bluetoothnya… emang beda beda kah!!

  • 18 December 2010 at 6:14 PM
    Permalink

    Sama,saya juga ga da bluetoothnya ya

  • 21 December 2010 at 7:48 AM
    Permalink

    untuk acer one happy emang g ada bluetootnya…., klo yang ada bluetootnya pada seri acer aspire one / AOD255

  • 24 December 2010 at 5:43 AM
    Permalink

    waduh karna keterbatasan dwt gw jadi kredit dah…….. pdahal klo kontan bisa dapet lebih murahnyah….?

  • 28 December 2010 at 7:29 PM
    Permalink

    punya saya ada blututnya kq
    yang g ada blututnya mungkin yang non os
    nah yang includ win7 biasanya udah ada blututnya
    dan harganya juga beda,,,
    hihihihi
    cuman share az

  • 7 January 2011 at 5:42 PM
    Permalink

    ak beli kok cuman 2’850jt ya???di solo

  • 14 January 2011 at 5:38 PM
    Permalink

    tipe aspire one happy itu sip bnget cz mmorix udh 320 ad blututx wndos 7 n hargax 3 jt pokokx lgkap bngt n mnding ambl it. kmren tmnku bli d jember

  • 14 January 2011 at 5:40 PM
    Permalink

    trus ddr 3 jd lbh cpt dr yg sblumx memorix mumpuni

  • 12 February 2011 at 8:00 AM
    Permalink

    kenarin ku beli harga 3.150 mana yang lebih merah?

  • 20 February 2011 at 4:00 PM
    Permalink

    notebooke welek, q dx wingi br tuku langsung tk buak neng kali,

  • 21 February 2011 at 1:54 PM
    Permalink

    kok gbsa gnti walpaper yah?
    aneh sx…

  • 6 March 2011 at 7:59 PM
    Permalink

    hari ini aku juga beli, tapi yang udah ada windows7 nya, tadinya pengen toshiba NB520 aja tapi akhirnya terpengaruh sama adek

  • 13 March 2011 at 6:41 AM
    Permalink

    Qu d belikan harga’a 3,050 d jogja. . .
    ada acer juga yg warna’a merah n hitam tpi kok beda ea???
    keyboard’a warna’a hitam bukan putih thu sama ndak ea???
    ada bluethoot. . .
    Qu mau instal ulang karna lw pke win7 starter tidak bisa ganti dekstop’a. . .
    tapi ndak da driver’a, , ,
    apa harus download lge???

  • 5 April 2011 at 3:47 PM
    Permalink

    cara ngubah walpaper nya gmana ?
    udah brapakali di coba ga bisa

  • 6 April 2011 at 2:43 PM
    Permalink

    aku udah bel, dan ternyata versi barunya memiliki kapasitas haarddisk 320 gb

  • 6 April 2011 at 2:46 PM
    Permalink

    reply comment di atas: gak bisa ganti wallpaper karena windows masih versi 7 starter. Andaikan ingin tetap menjaga keaslian pabrik tanpa install ulang windows, coba gunakan aplikasi oceanis atau stardock. nge-googling aja.

  • 8 May 2011 at 6:32 PM
    Permalink

    Sy beli yg terbaru yg N570 cm 28 kok.. pke win7 profesional klo mo gampang gonta-ganti wallpaper. mantap pokoknya…..

  • 9 May 2011 at 11:29 PM
    Permalink

    boleh tau harga sama gerai acer yg terdekat dari kota tangerang…?
    dan nyediain barang’e..?

  • 19 May 2011 at 10:15 AM
    Permalink

    aq bli cman 2,3 jta

  • 17 June 2011 at 3:22 PM
    Permalink

    wah minat nih! kapan ada di pameran ya?

  • 18 December 2011 at 8:27 AM
    Permalink

    2 minggu yang lalu aku beli harganya 2,4 juta yang RAM 2GB,..dan 2,3 juta yang Ram 1GB.

  • 23 December 2011 at 5:44 PM
    Permalink

    ya kalo win7 starter emang ga bs ganti wallpaper juragan…. kalo mau di instal ulang pake yang win 7 home premium

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: