USB Flash Disk ini Tahan Air

adata s007TAIPEI, JUMAT – Memang hanya kebetulan, tapi sepertinya USB flash disk terbaru ADATA datang pada saat yang tepat. Ketika hari-hari belakangan ini hujan deras mendera bumi tercinta – dan diprediksikan BMG akan terus berlanjut sampai Maret tahun depan —  dihadirkanlah sebuah flash disk yang tahan air.

Nggak mau kalau data yang ada di flash disk rusak gara-gara flash disk kebasahan bukan? Nah, S007 bukan hanya tahan air, tetapi juga tahan banting dalam arti sebenarnya. Badannya berlapis karet sih. Selain itu S007 sudah memenuhi standar militer US MIL-STD-810F 516.5 yang menspesifikasikan proteksi data tingkat tinggi dari guncangan secara fisik maupun kejutan listrik.

Secara fisik, lapisan karet di badan S007 justru membuat terlihat menarik. Sebab warnanya cerah: merah dan hijau terang. Lapisan karet juga membuatnya tak licin saat dipegang.

Adata S007 tersedia dalam kapasitas 4, 8, 16, dan 32 GB. Ia dilindungi masa garansi seumur hidup. Pemiliknya akan mendapatkan software, yakni  UFDtoGO, OStoGO and Norton Internet Security 2010 (60-day trial), yang harus diunduh dari situs AData.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “USB Flash Disk ini Tahan Air

  • 18/06/2011 at 22:17
    Permalink

    Selain Adata, Mediatech juga telah meluncurkan USB Flashdisk yang tahan air dan juga tahan banting, namanya Fancy Flashdisk

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.