PC Desktop 3D itu tak Butuh Kacamata

JAKARTA, SENIN – Selama ini kalau mau nonton video atau gambar yang ada efek 3D di komputer atau di bioskop, kita harus memakai kacamata 3D. bukan? Tapi tidak begitu loh kalau kamu menikmatinya di PC desktop terbaru dari Fujitsu.

Kalau mau lihat tampilan 3D di layar monitor 1080p 23” Fujitsu Esprimo FH99/CM, kita tak perlu mengenakan kacamata shutter 3D. Cukup pakai mata telanjang.  Begitu kata Fujitsu yang membekali komputernya dengan prosesor quad core Intel Core i7 2630QM 2GHz, RAM 4GB, hard disk 2TB dan drive optis Blu-ray yang mendukung 3D.  Enak banget bukan?

Sayangnya Fujitsu belum mengungkap apakah produknya juga akan hadir sebagai produk mandiri, atau harus dibeli sebagai satu kesatuan (PC dan monitor).  Juga belum diketahui harga dan ketersediaannya di Indonesia. Tapi di negara asalnya, Jepang, Fujitsu Esprimo FH99/CM disebutkan akan resmi meluncur pada 25 Februari dengan label harga US$ 3100.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: