JetFlash 560 Dibekali USB Push-Out

JAKARTA, SELASA – Transcend baru saja memperbarui tawaran USB flash disk 2.0-nya dengan model JetFlash 560. Desainnya simpel, tapi tetap menawan.

JetFlash 560, begitu promosi Transcend, cocok untuk kalangan bisnis. Sebab fisiknya modern, gaya, tapi nyaman dipakai dan prima kemampuannya. Kenyamanan itu muncul dari konektor USB rectractable. Dijuluki konektor “push-out’, kamu cukup mendorong kepala USB dengan satu tangan.

O ya, flash disk ini juga disebutkan tahan benturan saat jatuh berkat teknologi desain.   Kepala USB yang tersembunyi di dalam badan menyebabkan ia terlindung dari debu dan kotoran. Plus tak ada cerita tutup kepala USB hilang.

Agar penggunanya bisa mendapatkan manfaat lebih, Transcend menyarankan mereka mengunduh dan menginstal JetFlash Elite Data Management Tools. Jika utiliti tersebut dipasang, kamu bisa mengubah flash disk menjadi tombol untuk logon ke akun website, atau mengunci komputer secara sementara.

Kepincut? JetFlash 560 dijajakan dengan harga US$ 15 untuk kapasitas 4GB, US$ 21 untuk 8GB, dan US$ 41 untuk model 16GB. Eh iya, flash disk ini digaransi seumur hidup.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “JetFlash 560 Dibekali USB Push-Out

  • 1 March 2011 at 2:37 PM
    Permalink

    kirain istimewa ! ternyata sama saja !

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: