Monday, June 17, 2024
Review Software

Review Seeismic

Sebelumnya, Seesmic telah sukses dihadirkan bagi platform PC dan iPhone. Nah, meneruskan tradisinya ini, dibuatlah Seesmic for Android yang menegaskan bahwa aplikasi perangkat berbasis Android berpotensi cukup besar untuk dikembangkan.Seesmic merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu mengakses situs jejaring sosial terkenal Twitter serta mengelola beberapa akun sekaligus dengan praktis tanpa harus melalui web.

Tampilannya sederhana namun informatif sehingga tidak membingungkan pengguna. Dengan fi tur layar sentuh yang dimiliki Android, Seesmic mudah dioperasikan. Terdapat 4 tab utama yang menampilkan Timeline, Replies, Messages, dan Profi le. Terdapat pula tombol refresh yang akan memperbarui secara manual timeline kamu.

Seesmic for Android menghadirkan fi tur yang mirip dengan versi lainnya, seperti mengunggah foto untuk dimasukkan ke dalam tweet menggunakan TwitPic atau Yfrog. Sedangkan untuk video, bisa langsung diunggah melalui YouTube. Kamu juga bisa memangkas sebuah URL memakai layanan seperti bit.ly, J.mp, dan Tinyurl. Hanya saja versi Android tidak (atau belum) mendukung integrasi dengan Facebook seperti pada versi PC-nya. (Day)

Spesifikasi

Situs webhttp://seesmic.com/seesmic_mobile/android/
Ukuran file656,25KB
LisensiGratis
Harga
Kebutuhan sistemAndroid

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

One thought on “Review Seeismic

  • All of my questions seltted—thanks!

Komentar kamu