Cisco FlipShare Sudah Dukung iPhone, iPad dan Android

JAKARTA, JUMAT – Kendati belum punya kamera video kompak Full HD Cisco Flip, perhatikan berita ini. Cisco baru saja merilis software Flipshare yang bisa dipakai berbagi-pakai sekaligus lima video ke Facebook, Twitter atau YouTube. Selain itu ada Flipshare Mobile untuk iPhone, iPad, iPod Touch dan Android. Gratis! Kalau kamu menginginkannya, silakan unduh di Flipshare.com.  Nggak perlu punya Flip kok untuk memanfaatkannya.

Dengan berkunjung ke FlipShare.com, kamu bisa melihat semua video yang pernah kamu rekam dari mana saja, kapan saja. Di FlipShare versi baru ini hadir FlipShare Groups agar kamu bisa berbagi-pakai video lebih aman. Jika FlipShare Group sudah dibuat, kamu dan teman-temanmu bisa mengakses video dari Flipshare.com. Kalau lihatnya di iPhone, iPad, atau perangkat Android, kamu bisa pakai aplikasi FlipShare Mobile. Tidak perlu punya Flip-nya kok. Dan seperti di jejaring sosial, kamu bisa kasih komentar dan tulis pesan di setiap video dan Groups.

Untuk memudahkan berbagi-pakai video, impor langsung saja daftar kontakmu dari Gmail, MSN, Yahoo atau AOL. Lalu bagi-pakai video via e-mail. Tidak perlu pakai attachment yang menuh-menuhin inbox. Mau kasih kartu ucapan? Ada template kartu ucapan yang bisa dipersonalisasi dengan pesan pribadi, maupun kartu beranimasi.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Cisco FlipShare Sudah Dukung iPhone, iPad dan Android

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.