PCplus 384: Pinter Pakai Browser

Terbit: Selasa, 26 April 2011

Beselancar di internet itu tidak lepas dari yang namanya aplikasi browser. Ya, aplikasi ini adalah aplikasi wajib ketika kamu mau menjelajah informasi yang ada di dunia maya. Tapi ternyata, nggak banyak lho orang yang tahu kalau browser bisa dioptimalkan supaya pengalaman berinternet bisa makin sip.

Nah, di edisi 384 ini PCplus spesial mengangkat tema tentang aneka cara mengoptimalkan browser. Langsung dari halaman awal, ada trik tentang bagaimana caranya mengupdate cache browser tanpa masuk offline mode. Ada juga caranya mengaktifkan direct 2D di Firefox dan optimasi browser seusai jenis koneksi internet kamu (dial up, ADSL, DSL). Oh ya, ada juga trik lain yang nggak boleh ketinggalan disimak, seperti: cara browsing dengan suara, cara bikin Firefox lawas berwajah Firefox 4, browsing dengan privasi, dan lain-lain.

Kamu yang lagi cari browser alternatif harus buka rubrik Download. PCplus membahas XecureBrowser, KidZui, QtWeb, dan Chromium browser. Simak review singkat PCplus untuk keempat browser tadi dan pilih mana yang cocok buat kamu. Lalu dapatkan aplikasinya di bonus CD PCplus edisi ini.

Ini nih rubrik yang paling banyak dicari PCplusers, Tutorial. Di edisi ini ada bahasan instalasi 8 add-on populer buat Firefox dan artikel tentang cara mengunduh video di YoutTube pakai Chrome tanpa bantuan aplikasi apapun. Buat yang sudah pakai IE 9 di Windows Vista atau 7, buka halaman 32 tentang cara membuat IE9 “lari” lebih kencang. Satu lagi, tingkatkan produktifitas kamu dengan browser, simak penjelasannya di halaman 37.

Selain browser, PCplus juga punya artikel tutorial selingan yang nggak kalah menarik. Di halaman 36 ada cara membasmi Ramnit pakai Dr. Web Live CD yang ada di CD PCplus. Ada juga cara mengamankan Mac dari penyusup dan teknik singkat bikin program pakai Code Igniter.

Sudah cukup bagian seriusnya? Sekarang buka halaman santai di PCplus Rocks! Di sana kamu bakal nemuin artikel menarik tentang cara memilih tablet PC merek China yang lagi menjamur. Nggak mau dong beli barang lalu menyesal kemudian. Buat yang hobi koleksi mobil-mobilan mini simak liputan PCplus ke komunitas Diccast, dijamin seru.

Seperti biasa, di tiap edisi PCplus Rocks! nggak ketinggalan mengangkat pribadi inspiratif yang kali ini menampilkan Danny Wirianto, sang enterpreneur andal yang irit modal. Pemuda brilian yang punya segudang ide ini punya visi mengagumkan untuk mengembangkan industri kreatif di Indonesia. SemutApi Colony, KlixDigital, dan Media X Asia adalah beberapa perusahaan sukses yang dibangunnya. Mau tahu kisah lengkap Danny? Baca halaman 26.

Bonus CD: Aplikasi Penyelamat Data (Recuva, Active File Recovery, DiskDigger, dan lain-lain), aplikasi reguler, game gratis, update antivirus.

Bonus CD Pcplus juga bisa digunakan untuk booting komputer yang terkena masalah virus, bekerjasama dengan Dr Web Live CD.

Informasi Penjualan Tabloid :
SMS. 0811 908 680
Tel. 021-530 6263
Fax. 021-536 99096
email. [email protected]

 

7 thoughts on “PCplus 384: Pinter Pakai Browser

  • 29/04/2011 at 10:48
    Permalink

    Berangkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, beliiiiiiiiiiiiii nnti kehabisan, kpn ada bonus pdf tabloid pc plusnya bos…….

  • 02/05/2011 at 21:49
    Permalink

    bonusnya Dr Web Live CD lagi boss??udah update blom yaa….
    jadi gak perlu unduh lagi,butuh soalnya 🙂

  • 04/05/2011 at 12:34
    Permalink

    Ok Mas” Bro, siap beli biar rada telat. Berangkaaaaaaaaat ………….
    Moga PC Plus makin OK . . . .

  • 04/05/2011 at 14:55
    Permalink

    iya nih… kapan da bonus pdf lagi yach..? Sukses slalu PCPLUS..

  • 07/05/2011 at 15:51
    Permalink

    Bonus CD nya kok kaga bisa dibaca ya!

  • 10/05/2011 at 09:29
    Permalink

    Jika tak terbaca, silahkan dikirim balik ke PCplus mas. Ada kupon kirbal di halaman2 untuk mengirim CD yang bermasalah kembali ke redaksi, tidak kena biaya 🙂

    salam

  • 04/06/2011 at 19:47
    Permalink

    Sorry, baru comment sekarang…sip..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.