Review Software AVS Video Editor

AVS Video Editor merupakan aplikasi all-in-one yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan multimedia, khususnya video. Dengannya, kamu bisa melakukan hal-hal mendasar penyuntingan video seperti memindahkan video dari camcorder atau kamera digital ke format video kemudian disunting, diberi efek dan sejenisnya, untuk kemudian di-burn ke media keping CD atau DVD.

Baru pertama kali pakai? Nggak perlu resah. Setiap fungsinya ditampilkan secara jelas dengan interface yang informatif. Contohnya, jika ingin memindahkan video dari camcorder ke fi le berformat tertentu, kamu tinggal masuk ke menu “Capture from Camera”. Atau jika ingin menyunting video yang sudah ada, tinggal masuk ke menu “Import Media Files”.

Penyuntingan dipermudah berkat hadirnya metode timeline yang memisahkan antara video, efek, teks, dan audio—sehingga kamu bisa memisah atau menyuntingnya satu persatu. Secara instan, disertakan pula beberapa efek yang bisa langsung kamu gunakan dengan cara men-drag and drop ke video yang ada. Jika ingin membuatnya ke format fi lm DVD, aplikasi ini juga menyediakan pilihan untuk membuat menu hingga pilihan chapter.

Oh ya, aplikasi ini juga bisa kamu manfaatkan untuk merekam segala aktivitas yang kamu lakukan dengan masuk ke menu Capture Screen—cocok jika kamu ingin membuat tutorial berbentuk video. Nantinya hasil recording bisa disimpan ke format video seperti FLV, WMV, dan AVI. (Dayu Akbar)

 

Informasi

Situs web http://www.avs4you.com/AVS-Video-Editor.aspx
Ukuran file 146,92MB
Lisensi Trial
Harga US$39
Kebutuhan sistem Windows 2003/XP/Vista/7

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

One thought on “Review Software AVS Video Editor

  • 01/10/2011 at 21:58
    Permalink

    kenapa saat di render ada tulisan ny AVS video for free??
    gimana cara hilangin tulisan tersebut????
    hub 085755645671
    terima kasih………

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.