Acer terus Berubah

JAKARTA, RABU – Perubahan terus bergulir di Acer hari-hari ini. Setelah pengunduran diri CEO-nya dan berubahnya logo, perusahaan Taiwan ini mengumumkan bahwa Jim Wong yang sudah lama berkarier di Acer akan menjabat sebagai Corporate President.

Jim Wong juga akan mengepalai Touch Business Group, yang mengurusi tim tablet PC dan smartphone. Lelaki kelahiran tahun 1958 yang tadinya menduduki posisi sebagai corporate senior vice president dan president of IT Products Group (ITGO) itu berikrar akan membantu Acer dalam bisnis perangkat mobile.

Sementara itu bisnis PC Global Operations akan dipimpin oleh mantan wakil presiden dari unit bisnis handheld Acer, yakni Campbell Kan. Sejumlah eksekutif lainnya juga telah dirujuk untuk duduk di posisi-posisi baru, antara lain Chief Marketing Office (CMO), Chief Technology Office (CTO) dan Operation Analysis Office (OAO).

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.