Review Software Access Remote PC

Ada cara praktis dan sederhana untuk mengakses dan mengontrol komputer dari komputer lain. Gunakan saja Access Remote PC. Access Remote PC adalah sebuah aplikasi komputer yang memungkinkan kamu mengakses PC dari PC lain melalui internet, LAN, atau koneksi telepon. Dengannya, seolah-olah kamu sedang duduk di depannya meski saat itu sedang melakukannya dari PC lain. Access Remote PC memungkinkan kamu mengakses PC manapun terlepas dari firewall, router, dan alamat IP dinamis.

Jadi jika kamu memiliki masalah troubleshooting seputar desktop, dan ingin meminta bantuan kerabat yang lebih paham, sarankan saja agar kerabat kamu memasang aplikasi ini. Kamu mesti memasangnya di komputer yang akan digunakan sebagai client, dan kerabat kamu memasangnya sebagai server. Nantinya, cukup masukkan IP komputer pengguna yang akan dikontrol.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan transfer fi le dengan fi tur lengkap.Dengan fi tur keamanan menggunakan enkripsi 160-bit, data kamu akan aman dari intaian orang yang tidak berhak meski berada dalam jaringan yang sama. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengakses e-mail, fi le, program, dan sumber daya jaringan di kantor dari rumah atau jalan. (Dayu A.P)

 

Informasi

Situs web http://www.access-remotepc.com
Ukuran file 2,45MB (client), 1,95MB (server)
Lisensi Trial (hingga 30 PC)
Harga US$39,95
Kebutuhan sistem Windows 98/ME/2000/XP/2003

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.