SMS2.0 Live, Memadukan SMS dengan Jejaring Sosial

Anuj Kumar (kiri) , CEO Affle, bersama Nyoto Priyono (kedua dari kiri), VP Mobile Advertising Management Telkomsel, saat peluncuran SMS2.0 Live di Jakarta

JAKARTA, RABU – Update status di Facebook atau Twitter kini  lebih menyenangkan berkat kehadiran SMS2.0 Live di Indonesia persembahan Telkomsel bekerja sama dengan Affle. Teknologi SMS masa depan ini juga punya fitur menarik, seperti background yang berwarna, teks berwarna, sampai aneka emoticon.

SMS2.0 Live ini sendiri sebenarnya merupakan penyempurnaan dari platform SMS2.0 terdahulu. Kata Live yang ditambahkan di belakangnya berarti tambahan fitur dari yang semula hanya bisa mengirimkan aneka teks berwarna dengan emoticon sekarang bisa dipakai untuk melakukan beragam kegiatan lain, seperti: update status di Facebook dan Twitter, Scheduled SMS, Secret SMS (SMS menggunakan password), Interactive Content (berita, olahraga, gadget, infotainment) dan Leaderboard (sistem peringkat dengan hadiah).

Tertarik? Syarat utamanya kamu haruslah pengguna Telkomsel. Jika ya, unduh aplikasi SMS2.0 Live dengan mengetik kata SMS2 dan kirim ke 9089 (tarif SMS: kartuHALO Rp 125, simPATI Rp 100, dan Kartu As Rp 88). Nanti kamu akan mendapat SMS balasan dari 6789 berisi link untuk mengunduh aplikasi SMS2.0 Live . Kamu juga bisa mengunduh beragam aplikasi lain dengan link yang sama (biaya unduh gratis).

Menurut CEO Affle, Anuj Kumar, SMS2.0 Live saat ini sudah memiliki lebih dari 4 juta pengguna di Asia dan terus mengalami pertumbuhan sekitar 10 sampai 15 ribu pengguna per hari. “Mengingat kebiasaan konsumen Indonesia dalam menggunakan SMS dan media sosial, kami yakin layanan SMS2.0 Live ini akan mendapat sukses besar di Indonesia,” kata Anuj Kumar.

Saat ini SMS2.0 Live baru bisa dijalankan di ponsel yang menggunakan sistem operasi Symbian atau yang sudah mendukung Java. Kedepannya aplikasi ini juga akan mendukung penuh perangkat smartphone seperti Android, Blackberry dan iPhone.

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

3 thoughts on “SMS2.0 Live, Memadukan SMS dengan Jejaring Sosial

  • 19 May 2011 at 6:08 PM
    Permalink

    uda coba tapi link yg d kirim ngx bsa d download..pdhal pake hp soner

  • 22 May 2011 at 6:32 PM
    Permalink

    Di download pk Telkomsel tetapi apakah aplikasi bisa jalan setelah di install di hp tetapi pk operator yg lain..????

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: