Review Software CDRoller

Kesal saat ingin mengambil data dari CD dan ternyata keping tersebut tidak bisa dibaca? Atau kamu ingin menyelamatkan konten yang ada pada DVD yang sudah tergores? Coba jajal aplikasi yang satu ini.

CDRoller berfungsi untuk menyelamatkan data semaksimal mungkin dari kemungkinan keping CD, DVD, Blu-ray atau HD-DVD yang sulit terbaca akibat beberapa sebab. Ia bekerja dengan cara mencari data track yang hilang yang tidak bisa dilakukan oleh peralatan standar Windows. Untuk memaksimalkan hasil recover konten yang diselamatkan, CDRoller menyediakan fungsi Burn yang sudah terintegrasi di dalamnya. Jadi saat keping berhasil dibaca, kamu bisa segera menyelamatkannya dengan membakarnya di keping lain.

Fungsi Erase juga tersedia guna menghapus konten dari keping dengan format Re-Writeble. Jika kamu hendak menyelamatkan keping berformat video DVD, kamu bisa menyimpannya ke format fi le MPG dengan mengaktifkan tombol Split Video, yang sayangnya tidak bisa digunakan di versi trial—kamu hanya bisa melakukan proses pembacaan saja dan tidak bisa menyimpannya. Tapi minimal kamu bisa mengetahui apakah jenis keping yang dimiliki masih bisa dikategorikan layak pakai atau tidak. (Dayu Akbar)

 

Informasi

Situs web http://www.cdroller.com
Ukuran file 7,43MB
Lisensi Trial 30 hari
Harga US$39
Kebutuhan sistem Window

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: