Tuesday, May 28, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Corrupt Office2txt

Pernah mengalami kegagalan saat membuka file dokumen? Tentu sangat menyebalkan karena kamu mesti membuat dokumen tersebut dari awal lagi, apalagi di saat kamu membutuhkannya dengan segera. Sebelum menghakimi bahwa file tersebut tidak bisa dibaca lagi, ada baiknya kamu coba dulu menyelamatkannya menggunakan aplikasi ini.

Gampangnya, Corrupt Office2txt memungkinkan file dari aplikasi office yang corrupt bisa diselamatkan dan diubah ke format txt. Meski bisa diubah ke format teks (txt), namun aplikasi ini juga berusaha semaksimal mungkin agar file asli berbentuk dokumen Office tetap dicoba untuk diselamatkan.

Aplikasi ini tidak membutuhkan proses instalasi. Dari file-nya yang berformat zip, kamu tinggal meng-ekstrak dan menjalankan file aplikasinya. Ia bisa digunakan untuk menyelamatkan file berformat Office berbasis Word atau Spreadsheet. Tidak hanya keluaran Microsoft saja lho, tapi juga yang berformat open source seperti OpenOffice.

Saat menjalankan aksinya, aplikasi ini menggunakan beberapa aplikasi open source guna mengoptimalkan ekstraksi teks dan mengkonstruksi ulang dokumen untuk kemudian dikombinasikan ke dalam perintah yang lebih sederhana untuk diubah ke format teks. Ada 3 metode yang dilakukannya: Extract I, Extract II, dan Full Recovery. Metode pertama dan kedua bisa digunakan pada segala jenis format Office, sedangkan Full Recovery mampu menyelamatkan format seperti aslinya asalkan file asli merupakan file OpenOffice. (Dayu Akbar)

 

Informasi

Situs webhttp://www.godskingsandheroes.info/software
Ukuran file10,57MB
LisensiGratis
Harga
Kebutuhan sistemWindows XP/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Komentar kamu