Review Software CyberSky 5.0.2

CyberSky bisa dibilang memindahkan planetarium ke layar komputer kamu. Dengan beragam pengaturan serta opsi yang ada, para pemula bisa mempelajari antariksa dengan lebih menyenangkan. Begitu pula untuk para astronom, aplikasi ini akan membantu mereka mempelajari lebih dalam tentang hal-hal tersebut.

CyberSky memiliki fitur animasi yang tidak hanya menyenangkan tapi juga berguna bagi kamu yang ingin belajar tentang pergerakan bulan, bintang, planet beserta benda angkasa lainnya secara virtual. Banyak sekali fitur yang ditawarkan, termasuk segala detail mengenai objek-objek langit.

CyberSky menggunakan tampilan berwarna serta detail yang bagus. Kamu juga bisa melihat suasana langit, baik saat malam maupun siang hari. Suasana malam dibuat mirip dengan situasi sebenarnya, di mana terdapat banyak bintang serta bulan. Tidak hanya itu, kamu dapat pula melihat situasi angkasa berdasarkan pilihan tahun. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://www.cybersky.com
Ukuran file 3,18MB
Lisensi Trial (30 hari)
Harga US$34,95
Kebutuhan sistem Windows XP/Vista/2003/2008/7

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

3 thoughts on “Review Software CyberSky 5.0.2

  • 01/07/2011 at 09:48
    Permalink

    apa bedanya dgn stelarium pak?

  • 03/07/2011 at 18:08
    Permalink

    stelarium tu gratis,, lebih bagus..
    ini berbayar.. wkwkwkwk

  • 04/07/2011 at 22:34
    Permalink

    Stellarium bersifat gratis dan tampilan 3D nya lebih hidup, tp CyberSky punya kelebihan bisa melihat situasi angkasa berdasarkan jaman dahulu hingga masa depan dengan perkiraan penempatan bintang dan planet yang ada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.