Review Software GooReader ver.3.1

Internet memang bisa menjadi gudang ilmu atau bacaan yang tidak ada habisnya. Nah, jika kamu hendak mencari bacaan digital berupa majalah atau buku, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini.

GooReader sebenarnya lebih seperti sebuah search engine, namun lebih spesifik untuk mencari dua jenis bacaan di atas. Dengannya, kamu bisa mencari segala jenis bacaan, mulai dari ebook, majalah, cerpen, novel, dan lainnya dari Googlebooks. Ya, aplikasi ini akan mencari konten yang kamu inginkan sebatas dari yang ada pada GoogleBooks tanpa harus surfing melalui browser.

Kamu tinggal mengisi kolom search untuk mencari konten yang diinginkan. Nantinya, hasil pencarian yang didapat akan ditampilkan berupa preview cover/tampilan depannya. Tiap buku atau majalah yang didapat memiliki empat informasi, yaitu add to library, link ke situs, read book, dan create PDF. Jika ingin mencari bacaan yang seluruh isi konten-nya boleh diakses secara penuh, kamu bisa mengaktifkan pilihan Only Books with Full View. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://www.gooreader.com
Ukuran file 5,01MB
Lisensi Gratis/Berbayar
Harga US$19,95 (versi berbayar)
Kebutuhan sistem Windows XP/Vista/7; .Net Framework 3.5 SP1

 

 

Dengannya, kamu bisa mencari segala jenis bacaan, mulai dari ebook, majalah, cerpen, novel, dan lainnya dari Googlebooks

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.