Rangkaian Produk Nirkabel Ala Logitech

Logitech kembali luncurkan serangkaian produk nirkabelnya, mulai dari keyboard, mouse, hingga adaptor speaker. Meski nirkabel, tetapi Logitec mengklaim kalau produknya tersebut lebih hemat baterai dibanding produk sejenis.

Logitech Wireless Speaker Adapter merupakan perangkat audio yang dapat menghubungkan smartphoneatau tablet audio dengan speaker stereo melalui Bluetooth. Koneksi Bluetooth yang digunakan  sudah dilengkapi software, sehingga memudahkan proses instalasi. Speaker juga dapat dipasangkan dengan sambungan analog RCA atau 3,5 mm standard. Logitech Wireless Speaker Adapter untuk perangkat audio Bluetooth® dijadwalkan tersedia di Indonesia akhir Juli 2011 seharga Rp345.000.

Sementara, Logitech Wireless Keyboard K270 adalah produk nirkabel lain yang diperkenalkan. Papan ketik ramping ini bekerja di frekuensi Advanced 2.4 GHz Wireless dengan jangkauan hingga 10 meter. Baterai yang terpasang diklaim mampu bertahan hingga 2 tahun. Mode auto-standby, digadang-gadang jadi satu hal yang menghemat energi keyboard.

“Logitech Wireless Keyboard K270 menggabungkan beberapa fitur yang paling populer, dengan
kenyamanan dan penataan tuts berukuran penuh,” ujar Mr. Takayuki Sato, Logitech Senior Regional
Product Marketing Manager, Asia Pacific & Japan. “Dari Unifying receiver yang mungill hingga
tombol multimedia yang intuitif, Logitech Wireless Keyboard K270 adalah pilihan terbaik.”

Keyboard nirkabel ini juga hadir dengan Logitech Unifying receiver kecil. Perangkat ini juga bisa digunakan untuk menambah mouse atau keyboard lain yang kompatibel dengan mudah. Keyboard Logitech ini juga dilengkapi ‘hotkey’ untuk akses cepat ke situs web favorit, e-mail, volume speaker, dan sebagainya. Keyboard K270 dijadwalkan tersedia di Indonesia pada Juli 2011 seharga Rp215.000.

Terakhir adalah mouse ramping dengan ‘click & point’ presisi yang hadir di Logitech Wireless Mouse M185.  Logitech mengklaim dapat bertahan 12 bulan tanpa ganti baterai berkat kemampuan Logitech Advanced Optical Tracking dalam mouse ini.

“Semua produk Logitech diciptakan dengan fokus pada kemudahan dan kenyamanan pengguna,”
ujar Takayuki .

Logitech Wireless Mouse M185 diklaim mampu bertahan setahun penuh dengan baterai yang sama, berkat tombol On/Off dan mode smart sleep. Lampu indikator juga akan membantu mengurangi gangguan saat baterai dalam kondisi low. logitech juga memberikan garansi hardware hingga tiga-tahun untuk produk mouse mereka.

Dengan bentuk dan kontur yang apik, Logitech Wireless Mouse M185 dirancang untuk
menghasilkan kenyamanan optimal pada tangan, lengkap dengan pegangan dari karet lembut dan
roda scroll yang halus. Logitech Wireless Mouse M185 tersedia dalam 3 warna: abu-abu, biru, dan
merah. Mouse ini rencananya masuk ke Indonesia selambat-lambatnya Juli 2011 seharga Rp135.000.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: