Tuesday, May 21, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software Battery Optimizer

Aplikasi ini dirancang untuk mengatasi permasalahan dalam hal penggunaan baterai pada netbook/notebook. Ia akan memandu cara-cara untuk menghemat penggunaan baterai dengan mematikan beberapa fitur yang tidak penting dan bisa memboroskan penggunaannya.

Panduan yang diberikan akan tampil setelah netbook/notebook didiagnosa terlebih dahulu. Nantinya akan ditayangkan hasil serta solusi yang mesti diambil agar penggunaan baterai lebih maksimal. Namun saat diagnosa hendak dilakukan, pastikan kamu tidak sedang melakukan aktivitas lain pada netbook seperti mengetik atau berinternet karena proses diagnosa akan menonaktifkan semua aplikasi yang sedang berjalan—termasuk beberapa fungsi seperti Bluetooth dan WiFi. Dan pastikan pula baterai tidak sedang dalam posisi pengisian (charging).

Untuk diagnosa secara cepat, meski tidak secara mendalam, kamu bisa memilih Express Scanning Mode. Nantinya akan ditampilkan waktu perkiraan (estimasi) proses akan selesai. Jika ingin proses diagnosa dilakukan secara menyeluruh dan lengkap, kamu bisa memilih Comprehensive Scanning Mode, dengan risiko waktu yang dijalaninya akan lebih lama. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs webhttp://www.reviversoft.com
Ukuran file7,05MB
LisensiTrial (hanya diagnosa)
HargaUS$29,99
Kebutuhan sistemWindows XP/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Komentar kamu