Review Software Filmic Pro for iPhone

Bikin Film di iPhone
Dukungan perangkat keras serta kemampuan yang dimiliki iPhone sebenarnya cukup bagus, terutama dalam merekam video berformat definisi tinggi.Hanya saja, aplikasi bawaan yang ada kurang mendukung untuk menghasilkan sebuah video dengan kualitas tersebut. Kekurangan mencolok terletak pada penanganan seperti exposure serta white balance yang tidak optimal.

Nah, dengan Filmic Pro, kamu bisa mengoptimalkan segala kekurangan tadi sehingga iPhone bisa dimanfaatkan tidak hanya sebagai smartphone, tapi juga sebagai alat pembuat file video berformat tinggi. Dengan kemampuan iPhone yang ditandem dengan aplikasi ini, kamu bisa menggunakannya sebagai alternatif yang memadai untuk merekam video hingga membuat film dengan kualitas jempolan.

Filmic Pro menawarkan tampilan antar muka yang bersih dan sederhana bagi kemudahan pakai. Segala fungsi tombol ditempatkan di area bawah sehingga tidak mengganggu penggunaan, terutama jari kamu yang sudah mantap menggenggamnya. Di bagian kiri, kamu akan mendapati tombol penguncian fokus, exposure, dan white balance. Juga hadir tombol record, clip library, serta settings yang di dalamnya termasuk fungsi untuk mengubah resolusi, pilihan frame per second, dan banyak lagi. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://www.filmicpro.com
Ukuran file 5,53MB
Lisensi Trial
Harga US$2,99
Kebutuhan sistem iPhone OS 4.x

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.