Monday, February 26, 2024
Berita Teknologi

Paket Hemat Keluarga, Telepon Hemat ke-4 Nomor Indosat

Indosat Mobile mengeluarkan paket hemat untuk keluarga. Paket yang dijuluki Paket Hebat Keluarga ini menawarkan layanan telepon sepuasnya untuk empat nomor Indosat. Syaratnya, kartu mesti aktif terus. Tarif yang ditawarkan untuk menelepon ke empat nomor terdaftar ini cukup kompetitif, Rp500,- sepuasnya mulai jam 00.00 – 17.00 WIB. Diberikan juga tambahan masa aktif kartu menjadi 30 hari ke depan sejak melakukan registrasi layanan.

Buat kamu pelanggan Kartu Indosat, IM3 dan Mentari yang ingin ikut menikmati layanan ini bisa juga. Cukup lakukan registrasi melalui SMS.  Untuk akses langsung, dalam rilisnya Indosat memberikan keterangan untuk menekan *888*1*2*1#. Bila tidak berhasil, cara lainnya kamu bisa tekan *888# pilih 3 untuk mengetahui paket dan promo, lalu pilih 4 untuk melihat paket lainnya, lalu pilih 6 untuk paket hebat keluarga. Dari situ, baru kamu bisa melakukan registrasi. Setelah terdaftarke layanan ini kamu akan diminta untuk mendaftarkan empat nomor Indosat lainnya. Ketik DAFTAR (spasi) No tujuan 1(spasi)No Tujuan 2(spasi)No Tujuan 3(spasi)No Tujuan 4(spasi) kirim ke 888.

Ada juga layanan Cari Lokasi Keluarga. Layanan ini memungkinkan pelanggan mengetahui lokasi anggota keluarga atau teman yang menggunakan nomor Indosat. Selain itu pelanggan juga dapat mengetahui informasi lokasi lain disekelilingnya, seperti pusat perbelanjaan, Indosat Galeri, ATM, rumah sakit, apotek masjid, pompa bensin dan kantor polisi. Cara mencari lokasi keluarga melalui SMS ketik LACAK (spasi) 62 (No.Indosat) kirim ke 9111 atau Tekan *888*2# untuk informasi lainnya.

Paket ini juga dilengkapi beberapa kebutuhan informasi lainnya seperti I-chat yang memungkinkan para pelanggan dapat menikmati diskusi bersama pelanggan lainnya di chat-room. Atau mencari informasi tentang agama Islam lewat ‘tanya Ustadz’. Menyusul akan dihadirkan chat-room Solusi Kesehatan dan Diskusi Ibu-Anak.

“Indosat berkomitmen untuk terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan paket dan program-program inovatif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Melalui program Paket Hebat Keluarga Indosat semakin memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan keluarga dan teman-teman dengan tarif murah sepuasnya” ujar Insan Prakasa, Group Head Segment Management Indosat.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

2 thoughts on “Paket Hemat Keluarga, Telepon Hemat ke-4 Nomor Indosat

  • Sulis Dwiyani

    gimana caranya mengganti daftar nomor tujuan pada paket hebat keluarga…..?????

Komentar kamu