Paket Freedom Kuota Harian dan Kampanye IM3 Ooredoo Sambut Ramadan

Beberapa hari terakhir, kami sering melihat iklan Indosat tentang paket Freedom Kuota Harian. Kami menyoroti paket ini yang masa aktifnya tidak sebulan tidak 30 hari. Melainkan 28 hari. Lantas, email yang masuk hari ini datang dari Indosat tentang paket tersebut.

Saat kami berbicara di Twitter, rekan sesama bloger menimpali bahwa jaringannya kurang afdol. Kami sebaiknya gunakan operator lain. Namun saat itu, kami tidak sedang membicarakan jaringan Indosat. Kami mengerti bahwa operator kuning ini sering mendapat sorotan.

Kami ingin fokus pada jumlah hari yang diberikan untuk paket freedom harian yang masa aktifnya sebulan, tidak 30 hari. Dari sini kami jadi membandingkan dengan operator sebelah. Yang sejak lama menerapkan kebijakan masa aktif sebulan tapi juga tidak 30 hari pada paket tertentu.

1 Hari 1 GB

Dalam rilis yang kami terima hari Jumat (17/4), paket Freedom Kuota Harian diluncurkan sebagai bentuk dukungan IM3 Ooredoo kepada masyarakat ditengah menghadapi pandemi Covid-19. Dan juga bagian dari kampanye Ramadan yang bertajuk “Tidak ada yang lebih penting dari Silaturahmi”.

Selengkapnya

Dotsemarang

Personal blog yang tinggal di Kota Semarang. Bisa kunjungi di halaman dotsemarang.blogspot.com.