Laptop SSD Terbaik di Bawah 5 Juta

Harga Rp5 juta saat ini kurang lebih sudah menjadi batas minimal untuk mendapatkan laptop yang berkualitas. Di pasaran Indonesia, tentunya memang masih ada pula laptop yang dipasarkan di harga Rp3 juta sampai Rp4 juta. Tetapi hukum pasar berlaku. Ada harga, ada rupa.

Untuk laptop di harga Rp5 juta. Semestinya pengguna sudah bisa mendapatkan laptop yang layak. Dalam artian, ia bisa digunakan untuk bekerja secara lebih nyaman, dan bisa dipakai dalam jangka waktu yang cukup panjang. Artinya, ia masih sanggup untuk digunakan dalam 3 atau bahkan 4 tahun ke depan. Berbeda dengan laptop yang harganya Rp3 jutaan. Dalam setahun saja, performanya kemungkinan sudah akan terasa kedodoran.

Laptop SSD 5 Juta

Lalu, apakah tidak ada laptop murah tapi bagus di harga Rp5 juta? Jangan salah. Kalau Anda teliti mencari dan berburu di toko-toko offline atau di e-commerce, Anda bisa mendapatkan laptop murah tapi bagus. Bahkan sudah menggunakan storage kencang berbasis SSD. Nah, buat Anda yang sedang berburu laptop, berikut ini beberapa pilihan laptop murah SSD di bawah Rp5 juta.

Baca selengkapnya…