Lenovo Kini Bisa Dibeli di Hypermarket

JAKARTA, JUMAT – Ada gebrakan baru dari Lenovo. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan produknya, khususnya laptop konsumer, Lenovo menjalin kerjasama dengan salah satu hypermarket, yakni Giant. Artinya, kamu tak perlu ke toko komputer jika mau beli netbook Lenovo S10-3. Cukup sambangi salah satu dari 40 lokasi gerai Giant di seluruh Indonesia.

“Ini merupakan sebuah tonggak sejarah penting, seiring dengan upaya kami untuk meningkatkan kehadiran kami bagi konsumer. Bukan sesuatu yang mengherankan jika saat ini konsumer ingin melihat, menyentuh dan merasakan PC sebelum melakukan pembelian,” kata Sandy Lumy (Country General Manager, Lenovo Indonesia) dalam rilis persnya.

Sekadar pengingat, IdeaPad S10-3 adalah netbook bagi pelajar dan pengguna pemula yang datang lengkap dengan sistem operasi Windows 7 Starter. Ia dilengkapi dengan prosesor Intel Atom N455 1,66GHz, SDRAM DDR3 1GB, chipset Intel Express NM10, grafis Intel GM3150, hard disk 250GB, 6-in-1 card reader, tiga port USB 2.0 dan webcam 1,3 megapiksel, serta fitur Wi-Fi 802.11b/g/n, Bluetooth dan 10/100 Ethernet.

Selama peluncuran program perdana sampai 30 September, netbook berbadan hitam ini  dijual Giant dengan harga Rp 2.499.000. Harga normalnya sih Rp 2.799.000. Kamu juga boleh mencicilnya dengan fasilitas kredit Aeon.

Wiwiek Juwono

Senior Editor di InfoKomputer dan PCplus. Memiliki spesialisasi di penulisan fitur, berita, serta pengujian gadget dan asesori komputer

One thought on “Lenovo Kini Bisa Dibeli di Hypermarket

  • 09/08/2011 at 09:50
    Permalink

    harga masih blom bisa bersaing, coba tengok samsung dgn spek lbh tinggi harga terpaut sedikit

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.