Oracle Mudahkan Kerja Mobile Lewat CRM Rilis Terbarunya

Oracle luncurkan lagi layanan Customer Relationship Management (CRM) rilis terbaru, Oracle CRM On Demand Release 19. Pada rilis terbarunya ini, Oracle mengembangkan kemampuan teknologi cloud yang bisa diakses di beragam perangkat mobile. Sehingga, data CRM bisa diakses lewat iPad, tablet, ataupun smartphone, juga dengan Microsoft Outlook.

Pembaruan fitur ini, bagi Oracle, dirasa akan sangat berguna bagi bagian penjualan. Sebab, mereka bisa memperbarui data CRM kapan saja dan dimana saja lewat perangkat smartphone yang selalu terhubung. Antarmuka Microsoft Outlook terbaru juga sangat membantu memudahkan akses CRM Oracle lewat perangkat lunak manajemen email tersebut. Kemudahan akses mobile pada rilis terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas pekerja.

“Oracle CRM On Demand Release 19 memperkenalkan kemudahan penggunaan.., menciptakan penghematan waktu yang dramatis bagi tim penjualan serta peliang pendapatan baru untuk organisasi secara keseluruhan,” terang Anthony Kye, SVP Oracle CRM.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.