Tuesday, May 21, 2024
Review ProdukReview Software

Review Software AmoK Exif Sorter

Kelola Foto Berdasarkan Data Exif
Memindahkan hasil foto dari kamera digital ke PC memang pekerjaan yang mudah.Cukup tancapkan kabel data dari kamera ke PC dan secara otomatis PC akan mendeteksi keberadaan file foto tersebut. Namun bagaimana jika kamu adalah orang yang sangat terorganisir dan ingin menyusun hasil foto berdasarkan detail atau kategori lainnya?

Ada aplikasi yang mengkhususkan diri untuk itu, namanya AmoK Exif Sorter. Dengannya, kamu bisa mendapatkan informasi yang detail atau menyusun file-file foto berdasarkan informasi data Exif. Data Exif yaitu informasi bawaan yang didapat dari kamera seperti tanggal, model kamera, aperture, exposure, ukuran file, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, AmoK juga bisa digunakan untuk melakukan proses copy, move serta rename foto dari kamera atau kartu memori. Nantinya secara otomatis akan tersusunstruktur folder dan file berdasarkan kategori yang kamu tentukan.

Tersedia pula kolom profil di mana kamu sendiri bisa membuat profil dari setingan beberapa kamera. Semua detail yang telah diubah akan tersimpan secara otomatis ke dalam metadata dari masing-masing file. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs webhttp://www.amok.am
Ukuran file1,85MB
LisensiGratis
Harga
Kebutuhan sistemSemua Windows; Java

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Komentar kamu