Review Software DeleteFIX Photo

Kembalikan File Terhapus dari Kamera Digital
Pernah tanpa sengaja menghapus foto dari kamera digital namun ingin mengembalikannya? Atau menemukan file gambar rusak dan tidak bisa ditampilkan secara preview dari kamera? Jangan keburu panik, masih ada solusi untuk mengembalikan file-file tersebut menggunakan aplikasi ini. DeleteFIX Photo mampu mengatasi tiga permasalahan, yaitu file yang terhapus, kartu yang terformat, dan juga file yang rusak.

Aplikasi ini bisa digunakan pada banyak jenis kamera digital, mulai dari yang sederhana hingga jenis DSLR sekalipun. Begitu pula dengan jenis kartu memori yang digunakan. Mendukung pula beberapa format gambar yang umum digunakan pada kamera digital. Selain file berformat gambar, aplikasi ini juga bisa mengembalikan file berbentuk video dari kamera digital.

Proses pengembalian file dilakukan langsung dari kamera yang bersangkutan. Kamera digital harus terkoneksi langsung ke PC dan proses langsung dilakukan dari sini. Koneksi tentunya mengandalkan port USB. Meski cara ini direkomendasikan oleh situs resminya, namun DeleteFIX Photo tetap bisa melakukan proses pemindaian langsung dari card reader. Nantinya kamu tinggal mengikuti langkah yang dipandu secara jelas. (Dayu Akbar)

 

Informasi

Situs web http://www.cimaware.com
Ukuran file 3,12MB
Lisensi Trial dengan Pembatasan fitur
Harga US$39
Kebutuhan sistem Windows 2000/XP/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.