Tuesday, May 21, 2024
Berita Teknologi

Tunjukkan DO Kamu di Lenovo InDOpendence Day

JAKARTA, JUMAT – Jelang hari kemerdekaan pada 17 Agustus 2011 mendatang, Lenovo Indonesia ingin mengajak kaum muda bangsa ini untuk menunjukkan semangat “darah mudanya” kepada Indonesia dengan mengadakan kampanye bertema “InDOpendence Day”.

Kampanye yang besinergi dengan kampanye pemasaran Lenovo yang bertema “For Those Who Do” ini akan diadakan 2 fase, pada pra hari kemerdekaan tanggal 13 sampai 16 Agustus dan puncak perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-66 tanggal 17 Agustus 2011. Empat kota besar pun dipilih Lenovo untuk dikunjungi Wheels of  DO (sebutan kendaraan yang mendukung tema ini), antara lain Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya. Di lokasi strategis kota-kota besar tadi tim Lenovo akan mendirikan sebuah Tower of DO serta mendistribusikan DO T-Shirt dan DO Car Sticker untuk orang-orang yang berada di sekitar lokasi tersebut. “Karena berhubungan dengan hari kemerdekaan, maka Lenovo hanya akan membagikan T-Shirt sebanyak 17.811 buah, sesuai tanggal perayaaan kemerdekaan tahun ini,” jelas Capriana Natalia (Marketing Communication Manager REL and SMB, Lenovo Indonesia)

Capriana juga mengatakan bahwa kampanye InDOpendence Day ini sengaja membidik anak-anak muda berumur 18 sampai 25 tahun sesuai dengan target kampanye Lenovo “For Those Who DO” yang diperkenalkan pada Juli lalu. “Targetnya memang anak muda, jadi nenti kita rekam testimoni mereka tentang hal apa yang akan mereka lakukan (DO) untuk Indonesia. Testimoni ini nanti akan dipublikasikan di Youtube dan foto-fotonya akan dipublikasikan ke Facebook Lenovo Indonesia,” tambahnya.

Selain mengundang orang untuk bergabung dengan kampanyenya ini Lenovo juga menggandeng beberapa komunitas khusus seperti klub sepeda serta lokasi-lokasi tertentu untuk mendistribusikan DO T-Shirt. Orang yang memakai T-Shirt tersebut akan diminta untuk mengekspresikan semangat kemerdekaan dan kebanggaan mereka sebagai orang Indonesia.

 

 

Brama Setyadi

Is a sushi and wife lover. Always curious about any "magic" done by technology. Photography is also my middle name.

Komentar kamu