Review Software DVDVideoSoft Free Studio 5.0.11

Malas menginstal aplikasi satu-persatu untuk keperluan yang berbeda? Kamu bisa menjajal DVDVideoSoft Free Studio. Aplikasi ini merupakan satu paket berisi beberapa aplikasi sekaligus. Jadi dengan sekali instalasi saja, kamu akan mendapatkan beragam aplikasi, khususnya untuk kebutuhan multimedia—kecuali sebagai player.

Pertama dijalankan, kamu akan dihadapkan pada pilihan dari aplikasi yang dipisah berdasarkan kategorinya. Total ada delapan kategori, yaitu YouTube, MP3 dan Audio, CD/ DVD & BD, DVD & Video, Photo & Images, Mobiles, Apple Devices, dan 3D. Di dalam masing-masing kategori tersebut ada beberapa aplikasi yang rata-rata berguna untuk kamu yang ingin melakukan konversi ataupun penyuntingan sederhana. Ada pula yang menyediakan aplikasi untuk membakar CD/DVD hingga BD pada pilihan kategori CD/DVD & BD. Sedangkan pada kategori Apple Devices, disertakan aplikasi untuk memindahkan file multimedia agar bisa dijalankan ke perangkat Apple seperti iPod touch, iPhone, hingga iPad.

Tapi menurut PCplus yang paling menarik adalah kategori 3D. Di sini kamu akan mendapatkan 2 aplikasi yang mampu membuat tampilan 3 dimensi dengan bantuan kacamata 3D model anaglyph memakai kombinasi warna red cyan. (day)

Informasi

Situs web http://www.dvdvideosoft.com
Ukuran file 68,6MB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Windows XP/2003/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.