Populerkan Produk-produk Taiwan, Taitra Gelar IT Travellers Go!

Pelepasan duabelas finalis IT Travellers Go! asal Indonesia, India, dan Vietnam di Jakarta beberapa waktu laluDalam rangka kampanye Taiwan Exellence 2011 – Exellence Lifestyle, dewan perdagangan Taiwan (TAITRA)┬ámengadakan kontes IT Travellers Go! Dalam kontes ini peserta mendapat 20 gadget buatan Taiwan seharga US$2500 yang mesti digunakan selama perjalanan mengelilingi Indonesia, India, Vietnam, dan Taiwan selama 21 hari hingga 2 November mendatang. Terpilih empat orang untuk masing-masing tim dari ketiga negara tujuan tersebut. Mereka memperebutkan hadiah uang tunai US$20.000.

Duabelas perangkat yang ikut meramaikan kontes ini adalah Acer, Adata, Apacer, ASUS, Ben-Q, D-Link, Genius, HTC, Innergie, Mio, MSI, Optoma, PQI, Silicon Power, Thermaltake, Transcend, Trend MIcro, dan ZyXEL. Mr Walter Yeh, Executive VicePresident TAITRA berharap kontes ini, “mendorong lebih banyak lagi orang untuk mencoba beragam produk TI dari Taiwan. (Ini) membuktikan keunggulan produk-produk ini dalam menciptakan gaya hidup yang lebih baik dan lebih memuaskan.”

Duabelas finalis IT Travellers Go! ini lolos seleksi dari 6000 peserta lainnya. Pada tahap seleksi, mereka mesti membuktikan kreativitas, keterampilan manajemen interpersonal, ketepatan waktu, dan kemampuan kerja dalam tim. Penilaian ini diperoleh dari gambar dan video yang mereka upload. Selanjutnya, dalam kontes yang diikuti tiga tim ini, mereka mesti membagikan pengalaman perjalanan mereka ke berbagai media sosial.

Belakangan, Taiwan memang dikenal sebagai produsen produk IT terkemuka. Ini terlihat dari jumlah produksi TI mereka yang menguasai produk Ti dunia, seperti tercantum dalam rilisnya. berdasrkan data dari Market Intellegence & Consulting Institute (MIC) pada April 2011, Taiwan tercatat memproduksi 93,7% total produk PC dunia, 71,9% total LCD dunia, 88,3% total netbook dunia, dan 46,6% total kamera digital dunia.

 

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.