Thursday, May 30, 2024
Review ProdukReview Software

App Protector [Password Lock]

Memastikan Keprivasian Data

Jika perangkat berbasis Android kamu pernah dipinjam atau dipakai oleh orang lain, tentu kamu tidak ingin hal-hal yang bersifat pribadi terlihat. Yang perlu kamu lakukan agar isi gadget kamu aman dari intaian orang lain adalah dengan menggunakan aplikasi proteksi.

Coba saja App Protector yang merupakan aplikasi perlindungan berbasis password. Dengan menguncinya memakai password, kamu akan lebih tenang meski gadget kamu sedang dipinjam atau digunakan orang lain.

Aplikasi ini tidak mengunci seluruh gadget, melainkan hanya beberapa aplikasi yang bisa kamu pilih secara bebas. Aplikasi yang bisa dikunci mencakup SMS, Gallery Photo, Android Market, hingga Games. Selain aplikasi, kamu juga bisa memberi password pada konten lain yang bersifat pribadi atau rahasia. Pun ia menyediakan fitur otomatis penguncian maupun secara manual. Takut jika password hilang atau terlupa? Jangan khawatir, aplikasi ini juga menyediakan fitur recovery password jika hal-hal itu terjadi.

App Protector tersedia dalam dua versi, yaitu Lite (gratis) dan Pro (berbayar). Sebelum mencoba yang Pro, ada baiknya kamu mencoba versi Lite untuk melihat sejauh mana kemampuannya dalam melindungi gadget kamu.
(day)

Informasi

Situs webhttp://www.androidtapp.com/appprotector/
Ukuran file565KB
LisensiGratis/berbayar
Harga-/US$1,2
Dukungan sistemSemua versi Android

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Komentar kamu