Lanjutkan Kesuksesan Blade, ZTE Luncurkan ZTE Skate

Kuala Lumpur, Malaysia – ZTE luncurkan ponsel Android terbarunya, Skate. Berbeda dengan Blade, Skate tampil dengan layar cukup lega, 4.3 inchi. Dalam rilisnya, ZTE menyebutkan bahwa ponsel ini memang diinspirasi dari skateboard yang fashionable, tipis dan ringan.

ZTE Skate juga menyediakan kamera 5MP, Bluetooth ekstensi multimedia, kemampuan A-GPS, kompas, dan G-sensor. Handset dengan berat 140g ini menggunakan sistem operasi Android 2.3. Diperkuat dengan prosesor 800MHz dan GPU (Graphic Processing Unit) Adreno 200 yang dioptimalkan untuk mendukung gambar high definition (HD) pada layarnya yang lebar. Smaretphone keluaran ZTE ini sudah dipasang Android 2.3 (gingerbread).

Dalam rilisnya, ZTE menyebutkan bahwa peluncuran Skate bertujuan utnuk mengekor keberhasilan ZTE Blade Sebab ZTE menilai, Blade merupakan produk unggulan selama 12 bulan terakhir. Angka penjualan Blade sejak pertama dluncurkan telah mencapai 6juta unit di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. “Keberhasilan ZTE Blade … berperan besar bagi ZTE dalam mencapai posisi No 4 di antara produsen handset dunia, ” terang Zheng Bang, Presiden ZTE Corporation (M) Sdn Bhd. Demikian seperti dilaporkan oleh ABI riset, IDC, dan Strategy Analytics.

Dengan layar lebar dan onderdil yang lumayan, ZTE Skate dibanderol seharga 2,9jutaan. Cukup tinggi memang dibanding Blade. Namun, layar lebar ponsel ini diharapkan memberi kompensasi yan cukup bagi kenikmatan mata dalam menjelajah gambar dan internet dengan kualitas HD dan layar lebar. Skate telah tersedia di Brasil, Spanyol, Hong Kong, Inggris, Jerman, Hungaria dan Amerika Serikat. Menjelang akhir tahun, ZTE Skate akan diluncurkan di negara-negara Eropa lainnya termasuk Perancis, Yunani dan Serbia serta Asia-Pasifik.

Eka Santhika

Travelling di dunia digital dan dunia nyata ^^

2 thoughts on “Lanjutkan Kesuksesan Blade, ZTE Luncurkan ZTE Skate

  • 18/11/2011 at 09:25
    Permalink

    Harga termasuk mahal…

  • 18/11/2011 at 16:04
    Permalink

    mana lebih keren dengan experia neo?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.