Review Software Chrysanth WebStory

Bagi kamu yang ingin menulis blog tapi tidak ingin dikhawatirkan oleh jatah kuota internet, bandwidth atau pulsa, bisa menggunakan aplikasi blogger offline. Dari beberapa banyak pilihan, silakan jajal Chrysanth WebStory.

Format serta konten yang ada cukup memudahkan bagi para pemula yang ingin memiliki blog hasil rancangan sendiri, termasuk kamu yang tidak memiliki pengetahuan tentang HTML. Pilihan template-nya pun beragam dan bisa dimodifi kasi sesuai selera sehingga nantinya mampu menghasilkan situs blog yang menarik.

Selain kemampuan untuk mengelola serta mensinkronisasi beberapa blog sekaligus, aplikasi ini juga memungkinkan kamu melakukan backup secara teratur pada semua blog—baik online maupun offline. Dengan sekali klik saja, kamu bisa dengan mudah mempublikasikan ke beberapa blog sekaligus. Asyiknya, platform blogger gratisan semacam Blogger dan WordPress juga didukung. Kamu dapat pula mengunggah file-file berupa foto atau gambar ke situs Picasa.com atau flickr.com.Agar bisa mempublikasikan blog yang telah dibuat, kamu mesti mendaftarkan sebuah akun yang bisa dilakukan secara gratis. (Dayu Akbar)

 

Informasi

Situs web http://webstory.my/
Ukuran file 13,7MB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Windows XP/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: