Review Software CoffeeCup Free HTML Editor

Saat ini membuat blog sangat mudah, kamu tinggal masuk ke situs penyedia jasa blog dan tinggal memasukkan apa yang hendak ditampilkan. Tapi jika ingin membuat tampilan sesuai dengan kreasi sendiri, kamu bisa merancangnya menggunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi ini merupakan satu kesatuan utuh dalam urusan membuat tampilan website. Mendukung HTML5 dan CSS3, dijamin tampilan website kamu akan jadi lebih hidup dan menarik. Nantinya, setelah selesai, kamu bisa mengunggahnya ke server situs penyedia blog berkat adanya fasilitas FTP yang terintegrasi di dalamnya.

Meski bernama HTML, kamu tidak perlu menguasai pemrograman HTML untuk membuatnya. Semua sudah disediakan secara instan dengan pilihan template yang ada. Kamu tinggal meng-klik serta drag and drop untuk membuat tampilan blog. Bagi pemula, disediakan panduan langkah demi langkah yang memudahkan (tapi fitur-fitur ini hanya tersedia pada versi berbayarnya).

Bertajuk ‘Free’, aplikasi ini merupakan versi sederhana dari CoffeeCup HTML Editor. Versi gratis-nya tidak mencakup beberapa fungsi seperti Visual Editor, CSS Menu Designer, Image Mapper, dan Website Color Schemer. Meski demikian, kamu yang hendak membuat tampilan secara instan dan tidak butuh penyuntingan yang kompleks tetap bisa menggunakannya untuk merancang sebuah blog yang menarik.
(day)

Informasi

Situs web http://www.coffeecup.com/free-editor/
Ukuran file 25,7MB
Lisensi Gratis
Harga
Kebutuhan sistem Windows XP/Vista/7

 

Yohannes Suwarto

Staff laboratorium perangkat keras PT. Prima Infosarana Media. Memiliki spesialisasi pengujian produk konsumer, termasuk notebook dan PC desktop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.