Review Software Namo WebEditor

Jika kamu butuh aplikasi dengan fitur lengkap, pilihan terkadang jatuh pada program berbayar. Maklum, biasanya aplikasi gratisan memang hanya menyediakan fitur yang sederhana. Nah, jika butuh aplikasi web authoring yang memiliki segudang fitur, kamu bisa  mencicipi Namo WebEditor. Sebelum mencoba versi berbayarnya, kamu diberi kesempatan untuk mencoba versi trial yang bisa digunakan hingga 30 hari—lumayan sebagai bahan pembelajaran.

Namo WebEditor cocok bagi kamu yang ingin membuat tampilan web secara lengkap dan utuh bagi berbagai kebutuhan, mulai dari situs pribadi, blog, toko online, hingga situs perusahaan. Tampilan menu bar-nya mirip dengan Office 2010 milik Windows, terutama aplikasi Word.

Saat ini beberapa aplikasi web authoring memang menawarkan kemudahan penggunaan tanpa mengesampingkan kualitas. Bagi pengguna awam, tidak lupa disertakan fungsi wisaya untuk membuat situs dengan panduan secara bertahap. Berbeda dengan aplikasi lawas di mana kamu mesti mengetahui pemrograman HTML. Nah, di sini kamu juga bisa membuat website sambil sedikit-sedikit belajar tentang HTML berkat tersedianya tampilan berupa kode script HTML yang disertai dengan tampilan preview. Selain preview pada browser, terdapat pula tampilan preview pada perangkat mobile. (Dayu Akbar)

Informasi

Situs web http://www.namo.com
Ukuran file 48,69MB
Lisensi Trial 30 hari
Harga
Kebutuhan sistem Windows XP/Vista/7

 

Dayu Akbar

Penulis PCplus dengan spesialisasi review produk dan tutorial. Menyukai hentakan musik metal dan makan enak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.